'Diam-Diam' PKS Incar 3 Tokoh ini untuk Persiapan Pilpres 2024, Salah Satunya Ganjar Pranowo Karena Elektabilitas Tinggi?

'Diam-Diam' PKS Incar 3 Tokoh ini untuk Persiapan Pilpres 2024, Salah Satunya Ganjar Pranowo Karena Elektabilitas Tinggi?

Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi --

BACA JUGA:Elektabilitas Kembali Menguat, Anies Baswedan 'Blak-Blakan' Bahas Soal Capres 2024, Siap Merapat di Kubu PPP?

BACA JUGA:Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

Dikatakannya, PKS siap berkoalisi dengan partai politik manapun baik partai nasionalis maupun partai religius dalam Pilpres 2024.

+++++

"PKS siap bekerja sama kepada partai nasionalis maupun religius. Masih ada waktu 1 tahun 8 bulan untuk meningkatkan elektabilitas partai dan mendekati calon-calon pemimpin yang cukup menonjol," tegasnya.

Sementara Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mengatakan, dalam Rakernas kali ini PKS belum menentukan figur yang akan diusung di Pilpres nanti.

Pihaknya terus melakukan persiapan memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024 dengan menaati setiap tahapan dan jadwal yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA:Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Menduga Dirinya Jadi Incaran Pihak Tertentu, Terkait Kritiknya yang Tajam?

BACA JUGA:Waduh! Ada Kuburan 'Almarhum Edi Mulyadi' di Samarinda, Ini Bentuk Kekesalan Warga Terkait Istilah Jin Buang Anak?

"Sesuai hasil rapat Komisi II DPR dengan KPU dan Bawaslu beberapa waktu lalu, jadwal ini sudah disepakati. Kita ikut serta dalam apa yang sudah disepakati oleh lembaga-lembaga negara yang mengurus Pemilu," katanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber