Panas! Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ubedilah Badrun Malah Dapat Dukungan dari Politisi Demokrat: Jangan Pernah Takut Bung!

Panas! Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ubedilah Badrun Malah Dapat Dukungan dari Politisi Demokrat: Jangan Pernah Takut Bung!

Benny K Harman Beri Dukungan pada Ubedilah Badrun Terkait Laporannya ke KPK terhadap 2 putra Presiden Jokowi--Instagram @bennykharman

BACA JUGA:Menohok! Seakan 'Kick Balik Buat Giring', Sindiran Anies Baswedan Lewat Video Bikin Heboh, Warganet: Lagi Enak Nyanyi, Eh Diusir!

BACA JUGA:Keras! Raffi Ahmad Tanggapi Soal Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina: Gue Harus Klarifikasi!

"Anda itu pahlawan, anda berani nyalakan lilin untuk selamatkan bangsa agar tidak salah masuk ke terowongan yang gelap. #RakyatMonitor," lanjut Benny.

Seperti diketahui sebelumnya, buntut dari laporan Ubedilah Badrun terhadap Kaesang dan Gibran ke KPK, menyulut reaksi dari relawan Jokowi Mania atau JokMan.

+++++

JokMan secara resmi mempolisikan  Ubedilah Badrun ke Polda Metro Jaya karena dituduh membuat laporan yang tidak berbasis data.

Laporan terhadap Ubedilah diterima oleh Bareskrim Polda Metro dengan nomor LP/B/239/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 14 Januari 2022.

BACA JUGA:Ruhut Sitompul Sebut Pelapor Gibran dan Kaesang ke KPK Tidak Paham Hukum Pidana, Ubedilah Terancam Dipenjara?

BACA JUGA:Akun Twitter Siskaeee_Ofc Tiba-Tiba Update 'Foto Syur' Terbaru, Warganet Ragu Tapi Penasaran, ini Siapa Sih?

Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JokMan), Immanuel Ebenezer  menyayangkan Ubedilah yang merupakan seorang dosen, memberikan laporan yang tidak berbasis data.

"Artinya selevel dosen aktivis kok bisa membuat laporan tidak berbasis data. Makanya kami menyayangkan sekali.

Untuk itu, kami meminta Ubedillah Badrun untuk meminta maaf kepada publik," ujarnya.

Immanuel mengatakan akan mencabut laporan jika Ubedilah mau meminta maaf di hadapan publik.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber