Menohok! Seakan 'Kick Balik Buat Giring', Sindiran Anies Baswedan Lewat Video Bikin Heboh, Warganet: Lagi Enak Nyanyi, Eh Diusir!

Menohok! Seakan 'Kick Balik Buat Giring', Sindiran Anies Baswedan Lewat Video Bikin Heboh, Warganet: Lagi Enak Nyanyi, Eh Diusir!

Video Anies Tegur Pria Lagi Nyanyi Giring Diduga Sindiran Buat Ketua Umum PSI Langsung Viral di Medsos--Twitter @Mdy_Asmara1701


Video Anies Tegur Pria Lagi Nyanyi Lagu Giring Diduga Sindiran Buat Ketua Umum PSI dan Langsung Viral di Medsos||Twitter @Mdy_Asmara1701

"Video Anies Baswedan bikin geger, gegara menegur 2 pria sedang nyanyi lagu Giring, diduga video itu sebagai sindiran balik ke Ketua Umum PSI tersebut, Mas-mas ini kita mau kerja ya. Jangan nyanyi di sini ya mas, berisik ya. Wahahaa...."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Setiap orang punya cara sendiri untuk menanggapi atau membalas sindiran-sindiran yang kerap diterimanya.

Seperti halnya dilakukan Anies Baswedan, menanggapi 'nyinyiran' yang sering diarahkan padanya, Gubernur DKI Jakarta ini tetap santai dan elegan.

Baru-baru ini, beredar video Anies yang seolah menyindir balik 'serangan' Giring Ganesha yang belakangan bikin geger jagad dunia maya.

Dalam video yang mendadak viral di Twitter tersebut, Anies secara menohok sindiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut.

BACA JUGA:Keras! Raffi Ahmad Tanggapi Soal Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina: Gue Harus Klarifikasi!

BACA JUGA:Ruhut Sitompul Sebut Pelapor Gibran dan Kaesang ke KPK Tidak Paham Hukum Pidana, Ubedilah Terancam Dipenjara?

"Mas-mas ini kita mau kerja ya. Jangan nyanyi di sini ya mas, berisik ya," kata Anies Baswedan.

+++++

Sontak, video orang nomor 1 di DKI Jakarta itu pun mendadak viral di jalur sosial media atau medsos Twitter dan Instagram.

Video Anies Baswedan yang bikin heboh itu, bermula diunggah oleh akun Twitter Maudy Asmasara di akun @Mdy_Asmara1701, pada Rabu 12 Januari 2022.

"Lagi enak-enak nyanyi. Eh diusir pak @aniesbaswedan," cuit akun Twitter @Mdy_Asmara1701.

Seperti diketahui, dalam video berdurasi 47 detik tersebut terdapat dua orang yang sedang menyanyikan lagu Giring.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber