Geram! Pondok Pesantren Habib Bahar Bin Smith Diteror 3 Kepala Anjing, Aziz Yanuar Minta Polisi dan Animal Defender Usut Tuntas Pelakunya

Geram! Pondok Pesantren Habib Bahar Bin Smith Diteror 3 Kepala Anjing, Aziz Yanuar Minta Polisi dan Animal Defender Usut Tuntas Pelakunya

Pondok Pesantren Tajul Alawiyin Bogor Milik Habib Bahar Smith Diteror 3 Kepala Anjing--Ilustrasi hidayatullah

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Timnas Thailand Diisukan Didiskualifikasi dari Final AFF 2020, Ternyata Gegara Hal ini, Kok Bisa ya?

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari ini, Jumat 31 Desember 2021, BMKG Memprediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan

Selain itu, Aziz juga mendorong pihak Animal Defender menjadikan kejadian itu sebagai isu besar, ini mengacu pada kasus di Aceh, satu anjing ditangkap Satpol PP lalu mati dijadikan isu besar.

+++++

“Bahwa kami meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas tindakan teror pengecut oleh 'teroris asli' pembenci kebenaran yang dilakukan di kediaman Bahar bin Smith di Pondok Pesantren Tajul Alawiyin Bogor,” kata Aziz Yanuar dalam keterangan persnya.

Kembali diingatkan, Yanuar juga menyebut soal tindakan Komandan Korem 061/Suryakancana, Brigadir Jenderal TNI Achmad Fauzi, yang mendatangi Smith di pesantrennya yang diduga membuat takut warga sekitar pondok pesantren.

Tindakan tersebut, Yanuar mengklaim, sebagai bentuk penyalahgunaan kekuasaan yang dikhawatirkan dapat menciderai hubungan baik antara TNI dengan rakyat.

BACA JUGA:Gile Bener! Anggota DPRD Bintan M Yatir Diduga Kantongi Rp 2,1 M Kasus Korupsi Pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah Telak, Website PSSI Di-hack Pamerkan Foto Iwan Bule Dicoret Silang: 'Indonesia Mainnya Bapuk'

Sejauh berita ini ditayangkan, belum ada tanggapan lanjutan dari pihak terkait untuk menindaklanjuti keluhan yang disampaikan pihak Habib Bahar Smith.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber