Prakiraan Cuaca Hari ini, Jumat 31 Desember 2021, BMKG Memprediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan

Prakiraan Cuaca Hari ini, Jumat 31 Desember 2021, BMKG Memprediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan


Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jumat 31 Desember 2021, BMKG||Ilustrasi by BMKG

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis Prakiraan Cuaca Provinsi DKI Jakarta, Jumat (31/12/2021). Secara umum wilayah DKI Jakata hari ini diprediksi cerah berawan.

Tidak berbeda jauh dengan Prakiraan Cuaca Kamis, 30 Desember 2021. Di malam pergantian tahun ini, diperkirakan akan turun hujan ringan bahkan disertai petir di beberapa wilayah diprediksikan akan terjadi. 

Oleh karena itu BMKG mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim, untuk mewaspadai potensi hujan turun disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore hingga malam hari.

Pertama, wilayah Jakarta Barat diprediksi akan cerah berawan pada siang hari hingga pada malam hari, dan cerah pada dini hari. Dengan suhu kisaran 24-32 derajat celcius dan persentase kelembapan udara 75-100 persen.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah Telak, Website PSSI Di-hack Pamerkan Foto Iwan Bule Dicoret Silang: 'Indonesia Mainnya Bapuk'

BACA JUGA:Masih Ingat Hassan Sunny? Kiper Timnas Singapura yang Sempat Buat Garuda Muda Frustrasi Ternyata Punya Warung Nasi Padang dan Mie Rebus Loh

Selanjutnya, dengan tingkat ketinggian suhu 24-32 derajat celcius dan kelembapan udara menyentuh 75-100 persen. 

+++++

Jakarta Pusat diprediksi akan cerah berawan pada siang hingga malam, sedangkan dini hari akan cerah. Pagi yang berawan akan dirasakan penduduk Jakarta Selatan pada Jumat, 31 Desember 2021. 

Pada siang hari, Jakarta Selatan diprediksi akan dilanda hujan berintensitas ringan, dan cerah berawan pada malam, sedangkan pada dini hari, Jaksel diprediksi akan cerah.

Dengan kisaran suhu 24-32 derajat celcius dan persentase kelembapan udara 70-100 persen. Anda yang ingin beraktivitas di daerah Blok M, Panglima Polim, Kemang dan sekitarnya pada siang hari, disarankan membawa jas hujan atau payung.

Wilayah Jakarta Timur, diprediksi akan hujan sedang pada siang hari, cerah berawan pada malam hari, lalu kemudian cerah pada dini hari. Suhu kisaran 24-32 dan persentase kelembapan udara 70-100 persen.

BACA JUGA:Astaga! Kepala Pria Ini Nyangkut Tak Bisa Keluar dari Eskalator, Bikin Pengunjung Mal Langsung Panik

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: bmkg