Terjawab! Penyebab Timnas Thailand Diisukan Didiskualifikasi dari Final AFF 2020, Ternyata Gegara Hal ini, Kok Bisa ya?

Terjawab! Penyebab Timnas Thailand Diisukan Didiskualifikasi dari Final AFF 2020, Ternyata Gegara Hal ini, Kok Bisa ya?

Terbongkar! Penyebab Timnas Thailand Diisukan Didiskualifikasi dari Final AFF 2020, Ternyata Gegara Hal ini, Kok Bisa Sih? --Twitter @PSSI


Terbongkar! Penyebab Timnas Thailand Diisukan Didiskualifikasi dari Final AFF 2020, Ternyata Gegara Hal ini, Kok Bisa Sih? ||Twitter @PSSI

"Mendadak heboh, kabar Timnas Thailand didiskualifikasi dari perhelatan Piala AFF 2020, gegara kasus doping. Indonesia berpeluang jadi juara AFF 2020?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Heboh, baru-baru ini dikabarkan Timnas Thailand didiskualifikasi dari ajang Final Piala AFF 2020.

Penyebab didiskualifikasinya Timnas Thailand dari perebutan piala AFF 2020 melawan Indonesia, karena terjerat kasus doping dari para pemainnya.

Sontak hal itu pun membuat warganet yang notabene pencinta bola di Indonesia yang sudah pasti membela Timnas Garuda seolah mendapat harapan baru.

Gimana enggak, di tengah kekalahan telak 4-0 dari Timnas Thailand, jika memang isu itu benar, maka Timnas Garuda pun bakal menjadi juara di ajang sepak bola Asia bergengsi tersebut.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari ini, Jumat 31 Desember 2021, BMKG Memprediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan

BACA JUGA:Gile Bener! Anggota DPRD Bintan M Yatir Diduga Kantongi Rp 2,1 M Kasus Korupsi Pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas

Tapi sayang seribu sayang, tampaknya hal itu hanya angan-angan saja. Pasalnya disinyalir kabar tersebut pun hanya berita isapan jempol belaka alias hoax.

+++++

Seperti halnya disampaikan sebuah akun sosmed Twitter @indextratime yang menyebut seraya memastikan kalau itu berita bohong.

“Kabar burung Timnas Thailand terancam di diskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena kasus doping itu hoax ya.

Memang Thailand sedang kena sanksi dari WADA terkait doping tapi itu kasus kurang lebih sama kayak Indonesia (gugel aja), sanksinya dilarang mengibarkan bendera,” tulis akun Twitter @idextratime tersebut.

Bahkan akun Twitter itu juga memaparkan beberapa unggahan di media sosial yang juga mengatakan Thailand terancam didiskualifikasi dari Piala AFF 2020.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber