Tertangkap Basah! Pria Bertopi Hitam Nekat Curi Tas Berisi Laptop di Dalam KRL yang Tengah Ramai Penumpang, Video Aksinya Viral di Instagram

Tertangkap Basah! Pria Bertopi Hitam Nekat Curi Tas Berisi Laptop di Dalam KRL yang Tengah Ramai Penumpang, Video Aksinya Viral di Instagram

Pria Bertopi Hitam Nekat Mencuri Laptop di Dalam KRL-@infodepok_id-Instagram


Pria Bertopi Hitam Nekat Mencuri Laptop di Dalam KRL|@infodepok_id|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Seorang pria bertopi hitam nekat mencuri tas berisi laptop milik salah seorang penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line.

Aksi nekatnya itu terekam jelas dalam sebuah video yang direkam oleh salah seorang penumpang lainnya yang ada di dalam KRL.

Melansir informasi dari akun Instagram @infodepok_id, aksi pencurian itu terjadi di Stasiun Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Salah seorang rekan korban melaporkan aksi pencurian itu di Instagram dan kini langsung menjadi viral.

BACA JUGA:Pria Ini Geram Tak Terima Kaca Spion Mobilnya Dipecahkan Paspampres, Tapi Malah Banjir Hujatan Netizen: Dia Aja Nyetir Main HP!

BACA JUGA:Waduh! Mendadak Kasus Dugaan Ahok Korupsi Mencuat, Pengamat Siap Serahkan Bukti dan Minta KPK Usut Sampai Tuntas

Setelah mendapatkan tas yang berisi laptop itu, sang pelaku langsung saja buru-buru kabur untuk berupaya menghilangkan jejak.

“Telah terjadi pencurian laptop milik teman saya seperti video di atas. Salah satu teman saya menaiki KRL menuju Manggarai dari Depok, dan saat teman saya lengah, pria di video diatas langsung mengambil tas tersebut dan langsung turun dengan buru-buru di stasiun Lenteng Agung,” kata salah seorang rekan korban.

+++++

Jadi, awalnya korban memang mengaku membawa tas berisi laptop dari sejak pertama naik ke KRL.

Akan tetapi, karena barang yang dibawanya berat maka korban memutuskan untuk menaruh tas laptopnya ke atas bagasi khusus tempat barang bawaan.

BACA JUGA:Terungkap! Puan Maharani Beri Selamat ke Gus Yahya, Ada 2 Hal Penting Disampaikan Ketua DPR RI ini

BACA JUGA:Siapa Dia? Giring Ganesha Sebut PSI Siap Jadi Oposisi Jika Kandidat yang Terpilih Jadi Presiden itu Tokoh ini! Anies Kah?

Apesnya, korban tidak sadar bahwa tas berisi laptopnya dengan cepat diambil lalu dibawa kabur oleh sang pelaku.

Aksi pencurian itu direkam jelas oleh salah seorang penumpang lain di dalam kereta tetapi dia tidak menyadari bahwa pria itu sedang berniat untuk mencuri.

“Untuk yang bingung dan bertanya-tanya kenapa direkam doang ngga ditangkap langsung,” tutur rekan korban,

“Jadi yang ngevideoin dia sempat curiga dari gerak gerik pelaku tapi mbak yang videoin malah ngira itu emang laptopnya mas tersebut dan dia ngerekam buat jaga-jaga,” sambungnya.

BACA JUGA:Mengejutkan! Mahfud MD Sebut Pasca FPI Dibubarkan, Kehidupan Masyarakat Lebih Nyaman, Politik Juga Stabil?

BACA JUGA:Ikut Apresiasi Vladimir Putin Bela Nabi Muhammad SAW, Novel Bamukmin Justru Sindir 'Rezim Jokowi', Gini Penjelasannya!

Beberapa saat kemudian, korban langsung sadar bahwa laptopnya telah raib dibawa oleh orang lain yak tak ia kenal.

+++++

“Pas udah 2 stasiun baru temanku juga ngeh laptopnya hilang dan mba tadi ngeliatin video tadi, dan dah lapor security-nya disitu serta liat cctv juga,” ucapnya.

Usut punya usut, ternyata pelaku sempat mengganti baju untuk menghilangkan jejak dan terakhir terlihat di Stasiun Tebet.

“Kata temanku dia mungkin udah di incar dari awal masuk KRL, dan pelaku pencurian menunggu korban sampai lengah untuk melakukan aksinya,” pungkas rekan korban.

BACA JUGA:Respect! Bela Nabi Muhammad SAW, Vladimir Putin Banjir Pujian dan Apresiasi dari Negara Muslim Dunia, Begini Isi Pernyataannya!

BACA JUGA:Diduga Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet Gegara Melakukan Hal ini?

Terakhir, rekan korban meminta tolong agar para netizen bisa membantu dengan mendoakan agar pelaku cepat ditangkap dan laptopnya dapat kembali dengan keadaan yang masih utuh.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

“Teman kita lagi dapat musibah jadi mohon bantu doa dan infonya teman-teman agar pelaku bisa ditangkap dan laptop teman saya ini balik ke pemiliknya, mudah - mudahan masih rejekinya,” tutupnya.

Hingga artikel ini dinaikkan belum diketahui lebih lanjut apakah pelaku sudah berhasil diamankan oleh petugas yang berwenang atau masih dalam proses pencarian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: