Respect! Bela Nabi Muhammad SAW, Vladimir Putin Banjir Pujian dan Apresiasi dari Negara Muslim Dunia, Begini Isi Pernyataannya!

Respect! Bela Nabi Muhammad SAW, Vladimir Putin Banjir Pujian dan Apresiasi dari Negara Muslim Dunia, Begini Isi Pernyataannya!

Rusia mengancam bakal memperluas target serangan jika AS terus memasok senjata ke Ukraina--AFP

BACA JUGA:Mantap! Timnas Indonesia 'Tumbangkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF 2020, Welcome to Final!

BACA JUGA:Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Lolos ke Final AFF 2020 Usai Diwarnai Drama 3 Kartu Merah!

“Saya menyambut baik pernyataan Presiden Putin, yang menegaskan kembali pesan saya bahwa menghina nabi suci kami bukanlah kebebasan berekspresi,” ujar Khan.

Selain Khan, Taliban juga menyambut baik pernyataan Putin, termasuk harapan agar Rusia mengakui pemerintahan Afghanistan di bawah kelompok tersebut.

+++++

“Kementerian Luar Negeri menyambut baik komentar Presiden Putin bahwa menghina Nabi Muhammad bukanlah ekspresi kebebasan artistik,” kata juru bicara kementerian, Abdul Qahar Balkhi seperti dimuat Pojoksatu.id.

Banyak yang menilai, pernyataan Vladimir Putin secara tidak langsung sebagai sindiran ke Presiden Prancis Emmanuel Macron yang membuat komentar sebaliknya pada tahun lalu.

BACA JUGA:Top! Oknum Driver Taksi Online Pelaku Penganiayaan dan Pelecehan Penumpangnya Sudah Ditangkap Polisi dan Ditetapkan Jadi Tersangka

BACA JUGA:Video Gala Sky Histeris Lihat Pria Bertopeng 'Dodot' Viral, Sunan Kalijaga Kawal Doddy Sudrajat Tempuh Jalur Hukum: Video Ini Merusak Mental!

Ketika muncul kontrovesi mengenai karikatur Nabi Muhammad SAW dan menguatnya Islamofobia di Eropa, Macron memberikan dukungan dengan menyebut langkah tersebut sebagai kebebasan berekspresi.

Padahal seperti diketahui, pasca peristiwa itu, beragam kecaman dari negara-negara muslim di dunia diarahkan ke Macron, termasuk Presiden Jokowi pun sudah menyatakan sikap dan protesnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber