BTS Tampil Bareng Coldplay di AMAs 2021 Bawakan Lagu My Universe, Beberapa Hal ini Disiapkan Member Bangtan Boys

BTS Tampil Bareng Coldplay di AMAs 2021 Bawakan Lagu My Universe, Beberapa Hal ini Disiapkan Member Bangtan Boys

Tampil Perdana Bareng Coldplay di AMAs 2021, BTS Lakukan Serangkaian Persiapan--Twitter @bts_bighit

“11 members. 2 bands. 1 stage. @coldplay and @BTS_twt, will take the #AMAs, stage for their first live performance together of "My Universe!" See the out of this world performance Sunday at 8/7c on ABC #MyUniverseAMAs,” tulis akun twitter @AMAs.

Colplay beberapa kali sudah membawakan lagu My Universe di atas panggung. Namun ini akan menjadi kali pertama BTS dan Coldplay membawakannya bersama.

+++++

“Coldplay X BTS, The first time together on stage @AMAs Sunday, 8/7c on @ABCnetwork #MyUniverseAMAs @BTS_twt @bts_bighit,” tulis akun twitter @coldplay.

BACA JUGA:Sisakan Duka Mendalam, 9 Artis ini Meninggal di 2021 dan Membuat Publik Terkejut, Yuk Doakan yang Terbaik buat Mereka!

BTS dinominasikan dalam 3 kategori, yaitu Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song untuk lagu Butter.

Dan American Music Awards 2021 merupakan penampilan ketika BTS di AS.

Tahun lalu, mereka menampilkan dua lagu, Dynamite dan Life Goes On. Namun karena pandemi COVID-19, kala itu mereka terpaksa tampil secara virtual.

Nantinya, acara penghargaan musik ini juga akan disiarkan secara live streaming di ABC Network.

BACA JUGA:Terjawab! Soal Luna Maya Jadi Bu RT dan Blusukan Bersama Warga di Kemang, Ternyata Masih Cari hal ini?

American Music Awards 2021 akan tayang pada 21 November pukul 20.00 waktu setempat di Microsoft Theater di Los Angeles dan dipandu oleh Cardi B.

Dalam Acara ini, BTS dan Coldplay juga akan menampilkan performa dari Megan Thee Stallion, Bad Bunny, Olivia Rodrigo, New Kids on the Block, hingga New Edition.

+++++

Berbeda dari tahun lalu, penggemar dapat memberikan vote untuk idola mereka melalui aplikasi TikTok di akun resmi AMAs 2021.

Diketahui, BTS telah aasuk ke dalam dastar nominasi American Music Awards selama 4 tahun berturut-turut dari tahun 2018 hingga tahun ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @bts_bighit