Terjawab! Soal Luna Maya Jadi Bu RT dan Blusukan Bersama Warga di Kemang, Ternyata Masih Cari hal ini?

Terjawab! Soal Luna Maya Jadi Bu RT dan Blusukan Bersama Warga di Kemang, Ternyata Masih Cari hal ini?

Luna Maya Blusukan Bersama Warga Setelah Ia Menjadi ketua RT--https://www.instagram.com/p/CWZ0aI_vsK1/


Fakta di Balik Luna Maya Blusukan Bersama Warga Setelah ia Menjadi ketua RT, Begini Tanggapan RT di Kemang||Instagram @LunaMaya

"Pasca unggah foto aksi blusukan di suatu tempat di Kemang, Jaksel dan memberi narasi sebagai bu RT, Luna Maya jadi buah bibir warganet. Ternyataaaa...."

POSTING NEWS: Pastinya, sebagai public figure, Luna Maya punya cara tersendiri agar bikin heboh di publik.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, pasca mengunggah foto dirinya memakai mirip seragam dinas pengurus RT via akun Instagram @lunamaya, langsung netizen geger.

Banyak netizen yang menanggapi positif, termasuk artis-artis lain yang memberikan ucapan selamat pada artis berdarah Bali ini.

Tak berhenti sampai di situ, unggahan tersebut juga ditanggapi berbagai pihak, tak cuma warga Kemang, Jaksel, tapi juga ketua RW 12 Kelurahan Mampang Pela, Nana Yuliana Prayojo.

BACA JUGA:Solusi Lapas atau Rutan Penuh, Anggota Komisi III DPR Tekankan Restorative Justice di Lingkungan Polri, ini Alasannya!

Seperti diulas Poskota.co.id, Nana mengungkapkan kalau sebenarnya Luna Maya bukan Ketua RT di wilayahnya.

Meski begitu, Nana menyebut kalau Luna adalah warga yang baik di daerahnya. Makanya, dirinya pun tidak ada niatan untuk menegur Luna terkait berita viral tersebut.   

+++++

“Cuma dia tidak mencantumkan RW-nya,” katanya. Di wilayah RW-nya tidak ada Ketua RT yang namanya Luna Maya.

Memang postingan tersebut selain mengundang heboh di media sosial, ternyata  juga membuat bingung pejabat di Pemkot Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Gampang! Agar Lolos Dalam Penerimaan Bintara Polri 2022 Kepulauan Riau, Simak Cara dan Syarat ini!

Menurut Nana, Camat bahkan Wali Kota, sempat menelpon dirinya soal Luna Maya jadi Ketua RT. Semua menanyakan kebenarannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber