Perlu Tau! Spesifikasi Mobil Vanessa Angel yang Hancur Pasca Kecelakaan, Ngebut di Atas 180 Km per Jam?

Perlu Tau! Spesifikasi Mobil Vanessa Angel yang Hancur Pasca Kecelakaan, Ngebut di Atas 180 Km per Jam?

Innalillahi! Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur--Istimewa

Tentunya tak hanya performa, namun fitur keselamatan juga menjadi perhatian PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terhadap salah satu SUV andalanya ini. 

“Kami menambahkan lima fitur pada All New Mitsubishi Pajero Sport Dakkar Ultimate 4x2, membuatnya menjadi SUV dengan fitur terlengkap di kelasnya saat ini.

Di antaranya airbag yang lebih banyak, Blind Spot Warning (BSW), Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS), Forward Collision Mitigation System (FCM), dan Adaptive Cruise Control (ACC),” terang Guntur Harling selaku Head of Product Planning  Dept PT MMKSI beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Update Terkini! Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk Jawa Timur, Begini Kronologi Kejadiannya!

Selain safety untuk pengendara depan, Pajero Sport juga dilengkapi dengan seat belt pada penumpang tengah dan belakang.

Dengan terlemparnya Vanessa Angel keluar dari kendaraan dan dilihat dari video yang sempat diunggah tentang perjalanan menuju Surabaya, diduga Vanessa tidak mengenakan sabuk pengaman yang disediakan.

Bagian sasis Pajero Sport juga telah mengusung teknologi RISE Body atau Reindforced Impact Safety Revolution yang bertujuan untuk meredam jika terjadi benturan sehingga dapat mempertahankan kondisi kabin.

Tak sampai di situ, bagian sasis juga telah dilengkapi teknologi Rigid Lightweight Body yang merupakan teknologi yang membuat body lebih kokoh dan terdapat di semua varian Pajero Dakar.

BACA JUGA:Fakta Terbaru! Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur Dikabarkan Tewas?

Namun, sempat beredar di medsos, Twitter foto dasboard atau panel indikator mobil Vanessa Angel yang menunjukkan angka kecepatan atau spidometer ada di atas 180 km per jam. 

Diduga, foto yang menyebar di Twitter tersebut, diretweet oleh netizen, berdasarkan IG Story milik sopir Vanessa sesaat sebelum kejadian. 

Unggahan tersebut langsung mendapat reaksi dari netizen dengan beragam komentar. Terutama ketidakpercayaannya, dalam kondisi kecepatan di atas 180 km per jam itu masih bisa main handphone untuk memotret dasboard itu. 

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber