Fakta Terbaru! Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur Dikabarkan Tewas?

Fakta Terbaru! Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur Dikabarkan Tewas?

Innalillahi! Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur--Istimewa


Innalillahi! Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur||Istimewa

"Kabar duka, artis cantik Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan anaknya dikabarkan kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur!"

POSTING NEWS: Innalillahi, sebuah kabar mengejutkan datang dari medsos, bahwa artis cantik Vanessa Angel mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur. 

Kabar beredar luas di platform medsos Instagram hari ini, Kamis 4 November 2021. Salah satunya, dishare ulang oleh Ashanty. 

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dan anaknya diberitakan meninggal akibat insiden yang dialaminya hari ini. 

"Ada berita dari temen baik aku @vanessaangelofficial sama suami baru saja kecelakaan mobil," demikian bunyi postingan tersebut.

BACA JUGA:Parah! Nikita Mirzani Ngotot Minta PSK Dilegalkan di Indonesia, Singgung Masyarakat Munafik: Budayanya Masih Ketimur-timuran

"Katanya nggak tertolong. Coba tolong dicheck lagi yah. Dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga," sambungnya.

"Please check yah aku baru aja dapet berita dari temen yang janjian sama dia di Surabaya @vanessaangelofficial," tulis Ashanty.

Alhasil, info itu langsung menyebar luas di jalur sosial media lain, termasuk Facebook dan Twitter, hingga beragam komentar pun memmbanjiri unggahan Ashanty tersebut. 

Banyak netizen yang merasa terkejut mendengar kabar tersebut sambil berharap semoga pasutri artis dan anaknya tersbut bisa diselamatkan. 

BACA JUGA:Geger! Video Syur 9 Detik Gadis Remaja Pamer dan Remas Payudara Viral di Medsos, Warganet Heboh Rebutan Link

"Astagfirullah," timpal @ranideasiantipratiwi.

"Astaga. Semoga semua baik-baik saja," imbuh @mutnyutt.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber