Perlu Tau! Spesifikasi Mobil Vanessa Angel yang Hancur Pasca Kecelakaan, Ngebut di Atas 180 Km per Jam?

Perlu Tau! Spesifikasi Mobil Vanessa Angel yang Hancur Pasca Kecelakaan, Ngebut di Atas 180 Km per Jam?

Innalillahi! Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur--Istimewa


Perlu tahu! Spesifikasi Mobil Vanessa Angel yang Hancur Pasca Kecelakaan, Ugahan IG Story Sopir Jadi Sorotan Netizen!||Polres Jatim

"Mitsubishi Pajero Sport Dakkar yang membawa Vanessa Angel dan keluarganya itu, tampak hancur di bagian depan. Berikut ini fakta-fakta mobil Vanessa Angel sebelum kejadian!"

POSTING NEWS: Perlu tahu nih, mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakkar milik Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di tol Jomo (Jombang-Mojokerto) km 172. 

Kecelakaan yang menewaskan artis cantik Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah hari ini, Kamis 4 November 2021 pasca Pajero Sport Dakkar yang ditumpanginya menabrak dinding pembatas jalan. 

Mitsubishi Pajero Sport Dakkar yang dibeli Vanessa Angel beberapa bulan lalu itu, mengusung teknologi serta fitur keamanan dari generasi sebelumnya yang terbilang lengkap.

Pajero Sport Dakar tipe 4x2 yang membawa Vanessa Angel, Febri Andriansyah, putra mereka, asisten rumah tangga dan dikendalikan oleh sopirnya. 

BACA JUGA:Terkuak! Mobil Vanessa Angel Rusak Parah Pasca Kecelakaan, Polisi Sebut Peranti Keselamatan Berfungsi Baik!

Dari foto yang beredar, Panjero Sport Dakkar ini merupakan produksi dari pabrik Mitsubishi yang berada di Cikarang.

Meski begitu,  bukan berarti kualitas dan spesifikasinya lebih rendah dari mobil import yaitu All New Mitsubishi New Pajero Sport 4x4.


Diduga, foto panel indikator menunjukkan kecepatan mobil Vanessa Angel melebihi 180 km per jam ini diunggah sang sopir di IG Story?||Twitter @dannywsantoso

Pastinya,  karena lebih menyasar konsumen yang banyak menggunakan kendaraa jenis ini di jalan raya dari pada medan offroad, varian ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan keamanan selama berkendara.

Mesinnya tipe Diesel 4N15 2.4L MIVEC dilengkapi Turbocharged dan Intercooled yang ramah lingkungan, mampu menghasilkan tenaga besar 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm.

BACA JUGA:Meninggal Saat Kecelakaan di Tol Nganjuk Jawa Timur, Mitsubishi Pajero Vanessa Angel Diduga Menabrak Bahu Jalan?

Dalam memaksimalkan performa mesin, Pajero Sport Dakar untuk varian Automatic atau AT 4x2 dilengkapi dengan transmisi 8 percepatan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber