Miris! Begini Kondisi Terakhir Gala Sky, Anak Vanessa Angel Pasca Selamat dari Kecelakaan Maut, Masih Syok Berat?

Miris! Begini Kondisi Terakhir Gala Sky, Anak Vanessa Angel Pasca Selamat dari Kecelakaan Maut, Masih Syok Berat?

Miris! Begini Kondisi Terakhir Gala Sky, Anak Vanessa Angel Pasca Lolos dari Kecelakaan Maut! --Instagram @jakartaviral


Miris! Begini Kondisi Terakhir Gala Sky, Anak Vanessa Angel Pasca Selamat dari Kecelakaan Maut! ||Instagram @jakartaviral

“Pasca mengalami kejadian mengerikan, insiden kecelakaan di tol Jombang kemarin 4 November 2021, Gala Sky, anak pertama Vanessa-Bibi memang selamat, begini kondisi terakhirnya!”

POSTING NEWS: Tiga dari 5 penumpang dalam Pajero Sport Dakkar Vanessa Angel yang hancur pasca kecelakaan di Tol Jombang kemarin, 4 November 2021, berhasil selamat dan salah satunya Gala Sky, putra Vanessa-Bibi. 

Gala Sky selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi, meski sebelumnya dikabarkan mengalami luka-luka dan syok berat.

Namun kabar terakhir diinfokan bahwa kondisi Gala, lambat laun mulai membaik pasca terlibat insiden kecelakaan di tol Jombang Km 673 tersebut. 

Hanya saja, kerap menangis histeris dan kerap memanggil ‘mama’ berulang-ulang mencari Vanessa Angel ibunya. 

BACA JUGA:Heboh! Kode Penukaran Chip Higgs Domino 5 November 2021 ini Bikin Player Ngiler, Gegara Bernilai Miliaran?

Kecelakaan maut yang dialami keluarga harmonis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini pun menyisakan kesedihan publik dan menjadi sorotan warganet sampai hari ini. 

Gimana tidak, Vanessa dan Bibi meninggal dunia setelah Mitsubishi Pajero Sport Dakkar yang mereka tumpangi dari Jakarta menuju Surabaya itu mengalami kecelakaan menabrak dinding pembatas jalan tol. 

Menurut keterangan Dirlantas Kombes Latif Usman, kondisi Gala memang mulai membaik, namun saat ini masih mengalami syok berat.

Sementara luka yang dialami anak pertama dari pasangan selebritis, menurut Kombes Latif Usman  relatif berkategori ringan.

BACA JUGA:Tak Terduga! Di Balik Kode Redeem ML 5 November 2021 ini Tersimpan Kejutan, Dijamin Gamers Puas!

"Anaknya selamat, luka ringan. Di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Masih syok semuanya, dari Jakarta mau ke Surabaya," ujar Latif.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber