Update Terkini! Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk Jawa Timur, Begini Kronologi Kejadiannya!

Update Terkini! Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk Jawa Timur, Begini Kronologi Kejadiannya!

Update Terbaru! Vanessa Angel Kecelakaan Parah, Begini Kronologi Kejadiannya!--Polres Jatim


Update Terbaru! Vanessa Angel Kecelakaan Parah di Tol Nganjuk, Begini Kronologi Kejadiannya!||Polres Jatim

"Kabar kecelakaan yang dialami Vanessa Angel di tol Nganjuk, Jawa Timur masih jadi sorotan publik. Begini kronologi kerjadiannya!"

POSTING NEWS: Kabar kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah pada Kamis 4 November 2021, benar-benar mengejutkan publik. 

Gimana tidak, pasutri artis muda ini memang sempat menjadi sorotan publik terkait beberapa problem yang dihadapinya. 

Selain itu, kabar kecelakaan yang dialami Vanessa Angel diinfokan pula ada beberapa penumpang lain yang ikut di dalam mobil tersebut, selain suami dan baby sitternya. 

Lebih mengejutkan lagi, dari insiden kecelakaan di tol Nganjuk (bukan Jombang), Jawa Timur tersebut telah menewaskan beberapa orang. 

BACA JUGA:Fakta Terbaru! Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur Dikabarkan Tewas?

Info lanjutannya, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk), Jakarta Timur ini terjadi pada pukul 12.36 WIB.

Lokasi persis kecelakaan itu ada pada KM 672+400A pada Kamis (4/11/2021) yang melibatkan satu unit kendaraan Mitshubisi Pajero Sport dengan pelat nomor B 1284 BJU.

Penumpang yang ada di dalam mobil itu ada 5 orang dan ada 2 orang di antaranya yang meninggal dunia. Selain itu 3 orang lainnya mengalami luka-luka.

Dikabarkan penumpang yang meninggal dunia bernama Febri Andriansyah dengan alamat Jln Diamond 1/71, Srengseng, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Parah! Nikita Mirzani Ngotot Minta PSK Dilegalkan di Indonesia, Singgung Masyarakat Munafik: Budayanya Masih Ketimur-timuran

Saat ini seluruh korban kecelakaan sedang mendapat proses evakuasi. 3 orang penumpang yang luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.

Sebelumnya,  kabar Vanessa Angel bersama keluarganya (suami, anak dan asisten rumah tangganya) beredar luas di platform medsos Instagram hari ini, Kamis 4 November 2021. Salah satunya, dishare ulang oleh Ashanty. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber