Kisruh! Dituduh Memukul Ibu Gigi Hadid, Zayn Malik Geram dan Membantah Keras, Begini Klarifikasinya!

Kisruh! Dituduh Memukul Ibu Gigi Hadid, Zayn Malik Geram dan Membantah Keras, Begini Klarifikasinya!

Zayn Malik Mengaku Sudah Ingin Keluar dari One Direction Sebelum Pengumuman Resmi--Twitter @Zaynmalik


Zayn Malik Geram, Gegara Dituduh Memukul Yolanda Hadid, Ibu Gigi Hadid, Benarkah?||Instagram @yolandahadid

Bahkan, ibu dari model itu pun menyebarkan foto Khai ke pers. Padahal Zayn dan Gigi sepakat untuk menjaga privasi Khai seperti tidak memperlihatkan wajah anak perempuan mereka itu.

Lewat akun somed pribadinya, Twitter @Zayn pun membeberkan sikap yang sekaligus klarifikasinya pada publik.

“Seperti  yang  anda  semua  tahu,  saya  orang  yang  tertutup  dan  saya  ingin  menciptakan ruang aman dan privasi untuk anak saya berkembang,”urai penyanyi berjudul Pillowtalk.

BACA JUGA:Resmi Ganti Facebook jadi Meta, Mark Zuckerberg Siap 'Kuasai Dunia Medsos', Begini Strategi dan Alasannya!

“Dalam  upaya  untuk  melindungi  ruang  itu  untuknya,  saya  setuju  untuk  tidak  menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya lakukan dengan anggota keluarga pasangan saya yang  memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa  minggu lalu,” tambahnya.

“Ini  seharusnya  masalah  pribadi, tetapi  tampaknya  untuk  saat  ini  ada  perpecahan  dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan lingkungan keluarga yang damai  yang akan memungkinkan  saya  menjadi  orang  tua  bersama  putri  saya  dengan  cara  yang  pantas  dia dapatkan. Ini malah bocor ke pers,” tulis Zayn panjang lebar.

Meski begitu, Zayn  akan  terus  waspada  untuk  melindungi  putri  satu-satunya  bersama  Gigi  dan  akan memberinya privasi yang layak anaknya dapatkan.

Tuduhan  ini  muncul  bersamaan  dengan kabar  bahwa  Gigi  dan Zayn putus.  Diketahui  Zayn dan  Gigi  menjalin  hubungan  pada  tahun  2015.

BACA JUGA:Berkelas! Hadiah Kode Redeem PUBG Mobile 30 Oktober 2021 ini Asli Bikin Ngiler, Gaes! Pilihannya juga Banyak Lo..

Hubungan mereka  sempat  putus  pada  2018, namun  2020 dikabarkan menjalin  kasih  kembali  dan  Gigi  sedang mengandung  anaknya  yang  lahir  pada September 2020 yang bernama Khai Hadid Malik.

Hingga saat ini, dari pihak   Gigi  Hadid justru belum  memberikan  respon  atas  permasalahan  ini. (Ajeng Puspita Anggrainy)

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber