Kisruh! Dituduh Memukul Ibu Gigi Hadid, Zayn Malik Geram dan Membantah Keras, Begini Klarifikasinya!

Kisruh! Dituduh Memukul Ibu Gigi Hadid, Zayn Malik Geram dan Membantah Keras, Begini Klarifikasinya!

Zayn Malik Mengaku Sudah Ingin Keluar dari One Direction Sebelum Pengumuman Resmi--Twitter @Zaynmalik


Heboh! Zayn Malik Dituduh Memukul Ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid: Saya Dipukul Minggu Lalu!||Twitter @Zaynmalik

"Hubungan Zayn dengan keluarga Gigi Hadid kembali memanas, gegara penyanyi kondang itu dituduh memukul Yolanda Hadid yang juga ibu dari Gigi Hadid. Begini reaksi Zayn!"

POSTING NEWS: Kisruh rumah tangga penyanyi Zayn Javadd Malik belakangan kembali mencuat dan menjadi sorotan netizen.

Gegaranya, Zayn dituding telah melakukan pemukulan terhadap Yolanda Hadid, ibu dari mantan istrinya: Gigi Hadid beberapa waktu lalu.

Alhasil, warganet pun ikut bertanya-tanya, mungkinkah Zayn begitu tega dan hal apa yang memicunya bertindak kasar seperti itu?

Bahkan, Yolanda Hadid pun sempat mengklaim kalau Zayn memukulnya minggu lalu dan akan mempertimbangkan untuk melaporkan hal tersebut pada polisi.

BACA JUGA:Ya Allah! Gegara Hal ini, Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar Jadi Biang Keladinya, Eh Netizen Ikut Baper

Menanggapi hal ini, Zayn pun agak sedikit geram dan langsung membantah tuduhan yang dilayangkan pada dirinya.

Sejauh ini, belum diketahui secara  jelas dan detail,  apa  penyebab  pertengkaran  ini, sehingga membuat Zayn emosi dan melakukan kekerasan yang dituduhkan padanya.

Zayn pun memberikan klarifikasi pada media TMZ, bahwa dirinya dengan tegas tidak melakukan itu pada Yolanda.  

“Saya  dengan  tegas  menyangkal  menyerang  Yolanda Hadid  dan  demi  putri  saya,  saya  menolak  untuk  memberikan  secara  rinci  lebih  lanjut  dan  saya berharap ia akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan masalah keluarga diselesaikan secara pribadi,” terangnya.

BACA JUGA:Astagfirullah! Gilang Endi Tewas Diduga Dianiaya Senior Saat Ikut Diksar Menwa UNS, Gibran Ikut 'Turun Tangan'!

Seperti diketahui, sebelumnya kabar Zayn diisukan memukul mantan ibu mertuanya itu, justru oleh Yolanda Hadid sendiri dan dialah jadi orang pertama yang menyebarkan kabar Gigi hamil.  

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber