Bella Hadid, SZA, dan Sederet Artis Hollywood lainnya Turut Berpuasa di Bulan Ramadan 2023

Bella Hadid, SZA, dan Sederet Artis Hollywood lainnya Turut Berpuasa di Bulan Ramadan 2023

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ibadah puasa adalah salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim di seluruh dunia selama bulan Ramadan, termasuk di kalangan artis Hollywood.

Muhammad Hadid, ayah dari Gigi Hadid dan Bella Hadid, memposting ucapan dan membuat Instastory terkait Ramadan. Bella Hadid juga memposting tentang Ramadan dan SZA pun membagikan ulang postingan Bella Hadid.

Meskipun kehidupan pribadi artis Hollywood cenderung dijaga kerahasiaannya, beberapa di antaranya terlihat mengungkapkan bahwa mereka akan menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:Lirik Lagu dan Terjemahan Kill Bill - SZA yang Viral di TikTok, Ada Makna yang Sangat Sadis!

Beberapa artis Hollywood yang mungkin akan menjalankan ibadah puasa di tahun 2023. 

1. Solana Imani Rowe (SZA), seorang rapper dan musisi R&B yang juga seorang Muslim. Ia lahir di Missouri pada tanggal 8 November 1990 dan memenangkan penghargaan Grammy Awards pada tahun 2022.

Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan bahwa ia pernah berlatih keras bernyanyi meskipun mengalami kerusakan pada pita suaranya dan juga berpuasa selama bulan Ramadan. Sungguh luar biasa!

2. Bella Hadid dikenal sebagai seorang model terkenal dan adik dari Gigi Hadid. Selain itu, ia juga seorang Muslim yang sering mengungkapkan kebanggaannya sebagai seorang Muslim di media sosial.

BACA JUGA:Waduh! Jika Mediasi Gagal, Tamara Bleszynski Bakal Serang Balik Ryszard Bleszynski

Pada tahun lalu, Bella Hadid mengucapkan selamat 'Ramadan Mubarak' melalui Instagram pribadinya. Bella Hadid mengungkapkan bahwa ia sangat menghargai bulan Ramadan dan berusaha untuk menjalankan ibadah puasa selama bulan suci ini.

3.DJ Khaled, meski terlahir di Amerika dan merupakan seorang musisi, ia berdarah Palestina dan memeluk agama Islam. Khaled sering berbicara tentang Islam, termasuk mengenai puasa.

Pada sebuah wawancara, ia menyebut pernah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami dehidrasi saat berpuasa tetapi tetap harus bekerja keras di bulan Ramadan. 

4. Mahershala Ali adalah seorang aktor terkenal yang memenangkan Academy Award untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik pada tahun 2017 dan 2019. Selain itu, Ali juga merupakan seorang Muslim yang taat beragama.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Selena Soal Kasus Ancaman Pembunuhan yang dialami Hailey Bieber

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: