Zayn Malik Buka Suara tentang Alasannya Keluar dari One Direction

Zayn Malik Buka Suara tentang Alasannya Keluar dari One Direction

Zayn Malik Mengaku Sudah Ingin Keluar dari One Direction Sebelum Pengumuman Resmi--Twitter @Zaynmalik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Zayn Malik, mantan anggota One Direction, akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasan di balik keputusannya untuk keluar dari grup populer tersebut pada tahun 2015.

Menurut laporan dari ET, Zayn mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah ingin meninggalkan One Direction sebelum pengumuman resmi dilakukan.

Dalam wawancara tersebut, Zayn mengakui bahwa ada banyak "politik" yang terjadi di dalam grup. Beberapa orang melakukan tindakan tertentu, dan ada juga yang tidak ingin menandatangani kontrak.

Zayn merasa ada sesuatu yang sedang terjadi, sehingga ia memutuskan untuk mengambil langkah lebih dulu.

BACA JUGA:Klub Lain Silakan Gigit Jari, Victor Osimhen hanya Mau Gabung MU dan Real Madrid

 

Meskipun One Direction sedang berada di puncak kesuksesannya, Zayn memutuskan untuk menjadi orang pertama yang meninggalkan grup tersebut.

Ia merasa bahwa perjalanan karier bersama One Direction sudah selesai, dan memiliki keinginan egois untuk menjadi yang pertama keluar dan melanjutkan rekamannya sendiri.

Zayn berpikir bahwa dengan melangkah lebih cepat, ia bisa menjajaki karier solonya dengan lebih baik.

Selain itu, Zayn juga mengungkapkan bahwa hubungan persahabatannya dengan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne setelah lima tahun bersama mulai memburuk.

BACA JUGA:Hasil Lagi-lagi Tennis: Luna-Nia Menang Telak dari Gigi-Gege

 

Menurutnya, terdapat masalah mendasar dalam persahabatan mereka dan rasa jenuh mulai muncul setelah bersama setiap hari selama lima tahun.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: