Hasil Lagi-lagi Tennis: Luna-Nia Menang Telak dari Gigi-Gege

Hasil Lagi-lagi Tennis: Luna-Nia Menang Telak dari Gigi-Gege

Luna & Nia kalahkan Gigi & Gege dalam pertandingan lagi lagi tenis-@raffinagita1717-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani menjadi juara dalam pertandingan di partai Ganda Putri dalam acara Lagi-Lagi Tenis 2023. 

Pertandingan partai ganda putri Lagi-Lagi Tenis ini dimulai sekitar pukul 20.40 WIB dan berakhir pada pukul 21.30 WIB.

Acara yang diselenggarakan kanal YouTube Rans Entertainment ini berlangsung di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat 23 Juni 2023. 

BACA JUGA:Luna Maya dan Maxime Bouttier Kabarnya Akan Tunangan! Benarkah?

Pasangan Luna & Nia mampu mengalahkan Pasangan Gigi & Gege dengan skor 8-3 dengan waktu kurang lebih 50 menit.

Sejumlah selebriti tanah air juga turut hadir menonton pertandingan Lagi-Lagi Tenis. Tak hanya itu, mereka bahkan ikut bersorak memberikan semangat kepada kedua pasangan tersebut.

Pada awal pertandingan, pasangan Gigi & Gege mampu menekan pertahanan pasangan Luna & Nia. Hampir di setiap kesempatan, Pasangan Gigi & Gege dapat menguasai lapangan sampai membuat pasangan Luna & Nia kesulitan memperoleh angka.

Selama pertandingan, Gigi terlihat tenang selama pertandingan berlangsung. Istri Raffi Ahmad itu bahkan tak banyak melakukan kesalahan yang memberikan angka kepada pasangan Luna & Nia.

BACA JUGA:Datang ke Indonesia! Alan Walker Disuguhi Durian dan Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Sementara itu, pasangan Luna & Nia kerap melakukan kesalahan. Tak sedikit servis yang dilakukan oleh Luna tak sampai melewati net hingga servis fault.

Upaya pasangan Luna & Nia dalam memilih gaya permainan bola untuk mengecoh langkah lawan, akhirnya mampu membuat pasangan Gigi & Gege tak berkutik. Keberanian Nia berada di depan net mampu memutus jalannya permainan.

Terlihat Luna & Nia memiliki pertahanan yang kuat dan menjadi tim yang kompak. Walau Nia tengah dalam kondisi kaki yang cidera, namun ibu tiga anak itu dapat menyelesaikan pertandingan tersebut.

Pasangan Gigi & Gege pun harus mengakui keunggulan pasangan Luna & Nia. Pasangan Luna & Nia yang bermain dengan pukulan smash dan pengembalian bola yang baik membuatnya menang telak dengan skor 8-3.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: