Heboh! Selena Diduga Berpacaran dengan Zayn Malik

Heboh! Selena Diduga Berpacaran dengan Zayn Malik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, Selena Gomez menjadi perbincangan publik setelah diduga terlibat dalam drama yang melibatkan Hailey Bieber dan Kylie Jenner. 

Nama Selena selalu dihubungkan dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber, melalui hubungan mereka di masa lalu.

Namun, Selena kembali membuat heboh karena ditemukan berpacaran dengan Zayn Malik dan bahkan disebut-sebut telah berciuman.

BACA JUGA:Kisruh! Dituduh Memukul Ibu Gigi Hadid, Zayn Malik Geram dan Membantah Keras, Begini Klarifikasinya!

"Selena dan Zayn pergi ke SoHo di New York City tadi malam sekitar pukul 10:30," ungkap salah satu unggahan di media sosial.

Meskipun hubungan romantis Selena dengan Drew Taggart dari The Chainsmokers telah berakhir, Entertainment Tonight melaporkan bahwa Selena sedang menjalin kisah cinta baru dengan Zayn Malik. 

Saksi mata melihat mereka berdua makan malam bersama di SoHo, New York City pada Kamis malam.

Kabar ini semakin menjadi sorotan ketika Selena memutuskan untuk mengikuti akun Instagram Zayn Malik setelah sebelumnya Zayn sudah lebih dulu mengikuti akun Instagram milik Selena. 

BACA JUGA:Selena Gomez Lelah Debat di Medsos, Niat Pensiun Main TikTok

Kabar tersebut langsung dibagikan oleh akun Twitter, @PooBase.

“Selena Gomez telah mengikuti Zayn Malik di Instagram,” tulis akun itu, Jumat (10/3/23).

Sementara itu, mantan kekasih Gigi Hadid ini sudah lebih dulu mem-follow Instagram Selena Selena yang akhirnya mem-follow back Zayn Malik langsung membuat netizen seketika menjadi biro jodoh.

Banyak dari mereka yang berharap Selena dan Zayn bisa menjalin kisah asmara. Apalagi, keduanya kini diketahui sama-sama melajang. Hal ini membuat banyak netizen berharap mereka berdua bisa berpacaran karena keduanya saat ini sedang melajang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: