Selena Gomez Lelah Debat di Medsos, Niat Pensiun Main TikTok

Selena Gomez Lelah Debat di Medsos, Niat Pensiun Main TikTok

Selena Gomez berhenti main TikTok --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Selena Gomez menyatakan ingin rehat sementara dari media sosial setelah drama adu jari dengan Hailey Bieber

Selena menyatakan bahwa usianya sudah tidak lagi mendukung untuk ekosistem adu mulut di media sosial.

Penyanyi yang pernah jadian sama Justin Bieber itu pun memposting pernyataan dirinya dalam sebuah video tiktok, tak lama berselang dia menghapus akunnya.

"Saya akan rehat sejenak dari media sosial, karena ini sedikit konyol. Saya sangat senang, bersyukur, punya sahabat dan penggemar terbaik di dunia. Saya baik-baik saja. Saya suka dengan diri ini apa adanya saya tidak peduli, badan saya gemuk ataupun tidak," tuturnya.

BACA JUGA:Polisi Gerak Cepat Usut Dugaan Penganiayaan Mahasiswi di Tangerang, Videonya Viral di Medsos

"Dan usia saya 30, sudah terlalu tua untuk ini, jadi tapi saya sangat cinta kalian semua! Dan saya akan segera kembali menyapa kalian, saya hanya... Saya hanya ingin istirahat dari ini semua," lanjut.

Video tersebut diunggah setelah komentarnya viral tentang sikap Hailey Bieber terhadap Taylor Swift. Dalam sebuah video yang marak beredar, tampak Hailey Bieber menunjukkan ekspresi mual saat mendengar nama Taylor Swift disebut di panggung.

"Maaf sekali teman saya akan selalu jadi salah satu yang terbaik di ranahnya," tulinya saat mengomentari video Hailey Bieber.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: