Polisi Gerak Cepat Usut Dugaan Penganiayaan Mahasiswi di Tangerang, Videonya Viral di Medsos

Polisi Gerak Cepat Usut Dugaan Penganiayaan Mahasiswi di Tangerang, Videonya Viral di Medsos

Kasus Guru Tampar Siswa Viral---Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Heboh adanya dugaan penganiayaan yang dialami oleh mahasiswi berinisial AS di salah satu kampus swasta di Tangerang.

AS mengaku telah mendapat tindak kekerasan fisik dan verbal dari mantan pacarnya.

Akhirnya kasus tersebut menjadi viral setelah AS mengungkapkannya di akun media sosial miliknya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Inilah Perbedaan Band Dewa dengan Dewa 19

Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih mengonfirmasi bahwa memang benar ada laporan yang masuk terkait dugaan penganiayaan yang dialami AS.

"Benar kita dari Polres Tangerang Selatan, pada tanggal 15 Februari 2023 telah menerima Laporan Polisi dari atas nama AS tersebut yang melaporkan dugaan tindak penganiayaan," kata Ipda Galih, dikutip dari PMJ News pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Dari laporan yang diterima, Galih juga menuturkan korban mengaku mengalami tindak penganiayaan pada tanggal 25 November 2022 lalu.

"Untuk kejadian penganiayaan yang dialami korban yang dilaporkan tersebut terjadi di sekitar tanggal 25 November 2022 lalu," paparnya.

BACA JUGA:Menelan Banyak Korban, Ternyata Begini Kronologi Peristiwa Bandung Lautan Api Terjadi, Generasi Z Perlu Tau!

Selain itu saat ini Satreskrim Polres Tangerang Selatan tengah menyelidiki laporan tersebut, termasuk dengan hasil visum luka yang dialami korban.

"Terhadap bekas luka yang dialami korban telah dilakukan visum di RS Medika Tangsel. Untuk kasus tersebut masih proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Tangsel," tukasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber