Tragis! Santri Digunduli dan Disiram Air Cabai oleh Istri Pimpinan Pesantren, Diduga karena Hal Ini!

Tragis! Santri Digunduli dan Disiram Air Cabai oleh Istri Pimpinan Pesantren, Diduga karena Hal Ini!

Tragis! Santri Digunduli dan Disiram Air Cabai oleh Istri Pimpinan Pesantren, Diduga karena Hal [email protected]

Kejadian ini pun menjadi perbincangan hangat di masyarakat, dimana banyak yang mengutuk tindakan keras yang dilakukan oleh istri pimpinan pondok pesantren tersebut.

"Seorang ibu kok tega kaya gini... sakit bnget denger tangisan putra santrinya....siapa ibunya yg sanggup lihat kayak gini...ini bukan perbuatan manusia," komentar netizen.

"anjir, itu cabe bu, kena mata aja perih, apalagi diguyur sebadan. tombol yang gak setuju sama perbuatan ibu nya >>>>>>," kata warganet.

"Dibina bu, bukan disiksa. Dibina tidak harus pakai cara penyiksaan. Memang aturan merokok disana tidak boleh, tapi bukankah agama mengajarkan untuk menghadapi masalah dg bijak ?," tutur netter.

BACA JUGA:Bikin Nyes Dihati, Seorang Ayah Berikan Pesan Menyentuh ke Lelaki Yang Menikahi Anaknya, Warganet: Boleh Iri Gak?

Merokok memang menjadi salah satu masalah yang seringkali terjadi di kalangan remaja, termasuk di lingkungan pondok pesantren. Namun, penanganan yang dilakukan oleh istri pimpinan pondok pesantren tersebut jelas melewati batas dan tidak manusiawi. 

Seharusnya, kasus seperti ini dapat diatasi dengan pendekatan yang lebih bijaksana, seperti memberikan pemahaman dan pendidikan kepada santri tentang bahaya merokok.

Kasus ini seharusnya menjadi pelajaran bagi semua pihak, terutama para pendidik dan orang tua, untuk lebih bijaksana dalam menangani masalah remaja seperti merokok. Penyuluhan dan pendekatan yang baik dapat membantu remaja untuk memahami dampak buruk dari kebiasaan merokok dan mencegah mereka untuk terlibat dalam perilaku yang merugikan kesehatan.

Pendidikan dan pembinaan yang baik juga penting untuk membentuk karakter dan kepribadian yang baik pada generasi muda. Dengan memberikan pemahaman yang benar tentang nilai-nilai agama dan moral, diharapkan remaja dapat menghindari perilaku negatif seperti merokok.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: