BREAKING NEWS: 2 Nama Pelatih ini Diincar KFA Melatih Korea Selatan, Sori Bukan Shin Tae-Yong!

BREAKING NEWS: 2 Nama Pelatih ini Diincar KFA Melatih Korea Selatan, Sori Bukan Shin Tae-Yong!

Shin Tae-Yong Bukan Incaran KFA untuk Melatih Tim Korea Selatan, Tetapi 2 Pelatih ini-Dok-Dok

Shin Tae-yong dikaitkan kembali melatih Timnas Korea Selatan karena informasi yang digoreng saja terlebih sang pelatih belum menandatangani kontrak baru di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:

Ini Dia Tips Memperbanyak dan Memperlancar Produksi ASI

5 Museum Terseru di Jakarta, Bisa untuk Belajar Bareng Anak

Kontrak Shin Tae-yong Berakhir 30 Juni 2024

Sebelumnya, Erick Thohir sempat memberi isyarat Timnas Indonesia siap-siap kehilangan pelatih kelas dunia seperti Shin Tae-Yong.

Apalagi hingga saat ini masih belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara STY dengan PSSI.

Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2024.

"Mengenai coach shin tae-yong, simpel buat saya. Pembangunan tim nasional Indonesia bukan pembangunan berdasarkan satu dua individu," katanya saat ditemui awak media di Pantai Purnama, Gianyar, Bali pada Minggu, 23 Juni 2024.

Ditegaskan oleh Erick Thohir bahwa kesuksesan dalam dunia sepak bola berkat kerja sama dari banyak pihak, mulai dari tim, pelatih, organisasi, hingga pemain yang memberikan kontribusi.

"Kemajuan Timnas kita bukanlah karena individu tertentu seperti saya atau Jay Idzes, tetapi merupakan hasil dari kolaborasi semua pihak," ungkap Erick.

"Tentu saja peran pelatih juga sangat penting, dan kita perlu memiliki pelatih dengan standar internasional. Saya yakin Coach STY menyadari dukungan yang diberikan oleh PSSI saat ini. Tanpa kualitas pemain yang ada saat ini, kita tidak akan bisa mencapai posisi sekarang," pungkasnya.

Konten ini juga sudah tayang di disway.id dengan judul: Info A1! KFA Bukan Incar Shin Tae-yong, Bocor 2 Nama Pelatih yang Sebenarnya Diinginkan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: