BREAKING NEWS: 2 Nama Pelatih ini Diincar KFA Melatih Korea Selatan, Sori Bukan Shin Tae-Yong!

BREAKING NEWS: 2 Nama Pelatih ini Diincar KFA Melatih Korea Selatan, Sori Bukan Shin Tae-Yong!

Shin Tae-Yong Bukan Incaran KFA untuk Melatih Tim Korea Selatan, Tetapi 2 Pelatih ini-Dok-Dok

"Nah, dari yang saya dengar,  KFA itu justru sedang mempertimbangkan 2 pelatih berkebangsaan Korea sebagai kandidat, tapi tidak ada STY di list. Ini informasi dari kolega gue di sana ya, terlepas dari benar atau enggaknya gue tidak tahu tapi paling enggak dia lebih mendekati epicentrum dari kisah tersebut," beber Bung Harpa.

Siapa mereka?  "Kabarnya sih, pelatih yang disebut namanya 'Hong Yeong Boo' dan 'Kim Do Hoon', jadi STY tidak masuk daftar target dari informasi yang kolega gue terima," sambung  Bung Harpa lagi.


Shin Tae-Yong Bukan Incaran KFA untuk Melatih Tim Korea Selatan, Tetapi 2 Pelatih ini-Dok-Dok

Masa Depan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Gosip Shin tae-yong bakal 'dicomot' KFA untuk kembali melatih Korea Selatan beberapa hari terakhir memang sempat santer terdengar di publik sepakbola Tanah Air. 

Bahkan disebutkan juga bahwa KFA memiliki dua nama pelatih lain yang mereka sedang incar untuk menggantikan posisi Jurgen Klinsmann yang sebelumnya telah dipecat.

BACA JUGA:

Tips Merantau Bagi Anak Muda yang Sedang Mengejar Mimpi, Jadi Perantauan Harus Kuat!

Pindah Tempat Tinggal Bikin Susah Betah? Ini Cara Cepat Beradaptasi di Lingkungan Baru

Demi menjawab hal itu pun, Bung Harpa sempat mengontak langsung rekannya yang berada di Korea Selatan, dan pernah ia temui pada saat Piala Asia dan Piala Asia U-23 di Qatar.

Nah, dari situlah Bung Harpa mengaku mendapatkan informasi yang sangat penting tentang masa depan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

"Jadi kalau info-info yang berseliweran kan katanya macam-macam lah ya, ada yang bilang STY itu sedang sakit dan ada yang bilang enggak, tapi gue ambil sudut pandang berita dari Korea," tutur pria ramah ini.

Dijelaskan, masih kata Bung Harpa, sumbernya ini mengatakan tidak ada kebenaran terkait rumor Korea Selatan akan meminang Shin Tae-yong.

BACA JUGA:

7 Bahan Alami yang Bantu Meredakan Nyeri Pada Sakit Gigi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: