Cat Lover Yuk Merapat, Ini Kafe Kucing di Jabodetabek yang Bisa Kamu Kunjungi

Cat Lover Yuk Merapat, Ini Kafe Kucing di Jabodetabek yang Bisa Kamu Kunjungi

Kafe Kucing di Jabodetabek-Jhasas-Pixabay

Di The Cat Cabin, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati berbagai hidangan sambil bermain dengan para kucing lucu yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

Kafe kucing ini tutup setiap hari Senin ya dan akan beroperasi pada hari Selasa sampai Minggu, saat weekend wajib untuk melakukan reservasi.

Kafe kucing yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No.31, RT.13/RW.1, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt., Jakarta Selatan, beroperasi jam 12.00 hingga 18.00 WIB pada hari Selasa sampai Kamis dan jam 10.00 hingga 21.00 WIB pada hari Jumat sampai Minggu.

BACA JUGA:Arsenal Puasa Gelar EPL Selama 20 Tahun, Arteta Optimis Kali Ini Kantongi Gelar Premier League

4. Circuloo Cofee & Cat

Pada awal beroperasinya cafe ini hanya kafe dengan tema seperti pada umumnya, tidak ada para anabul, namun mulai 8 November 2024, kafe ini menyediakan cat room yang terpisah dengan area dining.

Kafe kucing ini buka setiap hari dengan jam buka pukul 10.00 sampai 22.00 WIB pada weekdays dan pukul 10.00 sampai 23.00 pada weekend.

Circuloo Cofee & Cat berlokasi di Jl. Pemuda No.24, Tanah Sareal, Bogor dan jika ingin mengunjungi kafe dengan nyaman tanpa perlu menunggu, pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

BACA JUGA:Kasus Narkoba Epy Kusnandar Akan Ditempuh Lewat Jalur Restorative Justice

5. Kopi Cat Cafe

Kafe yang berlokasi di Ruko Victorian Blok C5, Jl. Bintaro Utama Raya Sektor 3A (Bintaro) dan Jl. Kemang Selatan VIII, No.63 A-B, Bangka, Mampang Perapatan (Kemang) menawarkan pengalaman melepas penat bersama dengan para anabul sambil menikmati berbagai hidangan.

Kopi Cat Cafe buka setiap hari di jam 09.00 sampai 21.00 WIB, jika ingin datang wajib melakukan reservasi ya dan harus tepat waktu.

Dikenakan biaya masuk di hari Senin-Jumat Rp60.000/jam/orang, Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Rp70.000/jam/orang, teradapat juga promo happy hour (tanggal merah tidak berlaku) di hari Senin-Jumat jam 09.00-12.00 WIB Rp40.000/jam/orang, serta promo Your B'day dengan free 1 jam jika berulang tahun di minggu yang sama saat kunjungan, hanya perlu menunjukkan KTP, KIA atau Akta Kelahiran.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: