Cat Lover Yuk Merapat, Ini Kafe Kucing di Jabodetabek yang Bisa Kamu Kunjungi

Cat Lover Yuk Merapat, Ini Kafe Kucing di Jabodetabek yang Bisa Kamu Kunjungi

Kafe Kucing di Jabodetabek-Jhasas-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi para cat lover menghabiskan waktu dengan teman-teman berbulu kesayangan sambil menikmati secangkir minuman adalah surga yang sempurna.

Kabar baik untuk para car lover, kawasan Jabodetabek memiliki sejumlah kafe yang siap memanjakanmu dengan berbagai kucing menggemaskan.

Mulai dari Jakarta sampai Bekasi, ada banyak pilihan kafe yang menawarkan pengalaman menyenangkan untukmu yang ingin bersantai dengan kucing-kucing lucu.

BACA JUGA:Luhut Binsar Pandjaitan Klaim Banyak Investor Tertarik dengan Indonesia di WWF ke-10 di Bali

1. Superbee Cat Cafe

Superbee Cat Cafe adalah kafe kucing pertama di kawasan Bekasi, kafe ini tidak hanya menawarkan tempat untuk bermain dengan kucing-kucing lucu, tapi juga memiliki pet shop, salon kucing dan hotel kucing untuk penitipan.

Terdapat minimum pemesanan, yaitu pada hari kerja, minimum Rp60.000 per orang sedangkan pada akhir pekan minimum Rp80.000 per orang, lalu untuk anak-anak usia 5-10 tahun minimum Rp50.000 dan anak di bawah 5 tahun gratis.

Superbee Cats tutup setiap hari Kamis dan beroperasi dari Minggu hingga Jumat pukul 11.00 hingga 20.00 WIB, serta pada hari Sabtu dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB, lokasinya berada di Ruby Commercials Blok TD No 17, Jalan Markisa Raya Selatan, Summarecon, Bekasi Utara.

BACA JUGA:Tokoh Pers Nasional, Salim Said Tutup Usia: Dimakamkan Hari Ini

2. Calicoffice

Calicoffice memiliki suasana yang begitu asri karena banyaknya tanaman hijau dan juga interior yang membuat nyaman.

Kafe kucing ini di setiap harinya tidak memiliki biaya masuk dan juga biaya per jamnya, pada hari Senin sampai Jumat tidak perlu reservasi dan tidak ada batas waktu, namun saat hari Sabtu, Minggu dan hari libur bisa reservasi melalui Whatsapp dan berbatas waktu 1.5 jam, sedangkan kunjungan diatas jam 5 tidak perlu reservasi.

Calicoffice yang berlokasi di TreePark Apartement & Commercial Serpong, 1st Floor, Sunburst CBD lot II/17, BSD City, Tangerang, buka setiap hari dengan jam operasional di hari Senin sampai Kamis pada jam 11.00 sampai 18.00 WIB dan Jumat sampai Minggu jam 11.00 sampai 21.00 WIB.

BACA JUGA:Arsenal Puasa Gelar EPL Selama 20 Tahun, Arteta Optimis Kali Ini Kantongi Gelar Premier League

3. The Cat Cabin

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: