Sukses Bintangi A Killer Paradox, Choi Woo Shik Siap Beradu Peran Bareng Park Bo Young di Drama Baru!

Sukses Bintangi A Killer Paradox, Choi Woo Shik Siap Beradu Peran Bareng Park Bo Young di Drama Baru!

film terbaru-@netflixterbaru-Instagram

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Kim Moo Bi (Park Bo Young), seseorang yang ia sukai, meskipun alasannya sederhana hanya karena pelafalan nama Moo Bi terdengar seperti "movie."

Karakter Moo Bi diperankan oleh Park Bo Young, seorang gadis yang memulai karirnya di industri film karena hubungan love-hate pada ayahnya yang menganggap film lebih penting dari pada dirinya.

Walaupun menginginkan kehidupan yang tenang, Moo Bi harus menghadapi perubahan besar dalam hidupnya setelah bertemu dengan Go Kyum, yang memiliki dampak besar dalam kehidupannya.

Sementara itu, Lee Jun Young akan berperan sebagai Hong Si Joon, seorang komposer yang tidak terlalu terkenal namun memiliki rasa bangga yang besar pada dirinya. 

BACA JUGA:Penting untuk Diketahui Ibu Hamil, Ini Tanda-tanda Jika Anda Hamil Kembar

Ada juga Jeon So Nee yang akan berperan sebagai Son Joo Ah, merupakan seorang penulis naskah dan mantan pacar Hong Si Joon. 

Para pemeran utama dan pemeran pendukung drama Melo Movie telah melakukan pembacaan naskah pertama pada 22 Februari 2024.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai drama ini akan tayang kapan di Netflix, namun dipastikan drama ini akan menarik minat penonton.

Terutama bagi kamu, yang mengalami situasi dimana sering berpura-pura bahagia untuk tetap bertahan hidup dan menggapai impian kamu di masa depan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: