Sukses Bintangi A Killer Paradox, Choi Woo Shik Siap Beradu Peran Bareng Park Bo Young di Drama Baru!

Sukses Bintangi A Killer Paradox, Choi Woo Shik Siap Beradu Peran Bareng Park Bo Young di Drama Baru!

film terbaru-@netflixterbaru-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sukses bintangi A Killer Paradox, Choi Woo Shik akan kembali bintangi drama baru dengan Park Bo Young.

Drama ini cocok banget buat kamu yang ingin melepas rindu dengan kemampuan akting aktor dan aktris ternama di Korea Selatan, yakni Choi Woo Shik dan Park Bo Young.

Apalagi jika kamu sedang merasa jenuh dan butuh hiburan setelah menjalani aktivitas sehari-hari, gunakanlah waktu luangmu untuk menonton drakor.

BACA JUGA:Program Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63 Resmi Dibuka, Catat Semua Syarat dan Cara Pendaftarannya

Melansir dari Soompi, Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young dan Jeon So Nee dikonfirmasi menjadi pemeran drama Melo Movie, yang akan ditayangkan di Netflix.

Drama Melo Movie sebelumnya dikenal dengan judul Romantic Movie merupakan drama romantis terbaru karya dari penulis naskah Lee Na Eun, yang sebelumnya telah menulis naskah drama populer Our Beloved Summer.

Drama ini akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan, yang dikenal sukses menangani drama-drama populer seperti Big Mouth, Start-Up, While You Were Sleeping, dan Hotel Del Luna.

Tidak seperti perannya dalam drama sebelumnya, Choi Woo Shik akan memerankan karakter soft boy dalam drama Melo Movie.

BACA JUGA:Ide Resep Menu Bekal Anak TK, Nafsu Makan Si Kecil Pasti Meningkat!

Drama Melo Movie mengisahkan tentang kehidupan empat anak muda yang terbiasa menyembunyikan kesulitan yang mereka rasakan dengan tetap bersikap baik-baik saja. 

Mereka memiliki impian untuk dapat merasakan cinta dan mewujudkan cita-cita mereka, tetapi di tengah perjalanan tersebut, mereka dihadapkan pada situasi yang menguras tenaga dan pikiran serta penuh dengan rintangan.

Dalam drama "Melo Movie," Choi Woo Shik akan memerankan karakter Go Kyum, seorang aktor yang mengambil pekerjaan tambahan sebagai kritikus film. 

Go Kyum memiliki cinta mendalam terhadap dunia perfilman, bahkan impian terbesarnya adalah menonton semua film yang ada di dunia. 

BACA JUGA:Sebentar Lagi Bulan Suci Ramadan Tiba, Yuk Makan 7 Buah Ini Supaya Tidak Merasakan Haus Saat Berpuasa

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: