Ada 2 Cara Ampuh Hilangkan Double Chin, Intip Rahasianya di Sini

Ada 2 Cara Ampuh Hilangkan Double Chin, Intip Rahasianya di Sini

double chin-Giuliamar-Pixabay

BACA JUGA:Viral Dokter Diceraikan Suaminya Gegara Tanggal Weton, Padahal Ini 'Penyebab' Aslinya

Hal ini karena tubuh perlu istirahat setelah melakukan gerakan kardio yang memakan banyak energi, jika dilakukan secara berlebihan, maka tubuh akan mengalami stress yang menumpuk, sehingga akan memperburuk kondisi tubuh.

Maka dari itu perlu diperhatikan cukup dengan olahraga kardio 2-3 kali setiap minggunya dengan durasi 150-300 menit per minggunya.

Selain ampuh menghilangkan double chin, kardio juga sangat ampuh untuk menurunkan berat badan secara cepat.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dengan melakukan olahraga kardio jika dilakukan dengan konsisten dan teratur, maka dari itu kardio bisa menjadi pilihan kamu untuk menghilangkan double chin.

BACA JUGA:Awas! 4 Jenis Minuman Ini Bisa Bikin Wajah Cepat Tua

2. Defisit Kalori

Tidak kalah pentingnya seperti kardio tadi, dengan melakukan defisit kalori, bisa sangat ampuh untuk menghapus lemak yang menumpuk di dagu.

Untuk memulai diet defisit kalori, kamu bisa mengatur dengan mengurangi porsi makan secara sedikit demi sedikit.

Mengurangi porsi makan secara signifikan tidak dianjurkan, karena dapat memicu penyakit lambung seperti maag dan asam lambung.

BACA JUGA:5 Infused Water Ternama yang Ampuh Bantu Proses Turunkan Berat Badan

Selain itu, hindari juga makan-makanan yang pedas dan mengandung micin atau msg yang tinggi serta perbanyak minum air putih agar double chin tidak memburuk.

Makan karbohidrat yang memiliki sifat kompleks, contohnya nasi merah, kurangi makananan seperti nasi putih, pasta, dan roti putih, makanlah kacang-kacangan, dan juga lauk pauk yang berprotein tinggi.

Pada dasarnya, untuk mengurangi bobot berat badan sekitar 0,5kg selama satu pekan, kamu harus mengurangi sedikitnya 500 kalori dari total jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: