Gibran Pakai Jaket dengan Lambang Klan Naruto di Debat ke-4: Penegasan Politik Dinasti Hokage?

Gibran Pakai Jaket dengan Lambang Klan Naruto di Debat ke-4: Penegasan Politik Dinasti Hokage?

Pakaian Gibran Didebat ke-4 Jaket Klan Naruto : Penegasan Politik Dinasti Hokage?-FOTO-ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gibran kembali mencuri perhatian dalam debat Cawapres yang ke-4 minggu, 22 Januari 2024

Gibran kalo ini menggunakan jaket berwarna biru dan di balut dengan logo spesial berwarna orange

Untuk yang suka Anime, khususnya Naruto, pasti sudah tahu logo tersebut. Logo yang digunakan Gibran Rakabuming Raka adalah logo klan Uzumaki.

BACA JUGA:6 Bahaya Vape Bagi Kesehatan Manusia, Efeknya Lebih Parah dari Rokok Tembakau?

Penjelasan tentang Dinasti Hokage

Desa Konoha berdiri setelah peperangan antara klan Senju dan Uchiha berakhir. Pemimpin klan Senju, Hashirama Senju, dipilih untuk menjadi hokage yang pertama.

Setelah Hashirama lengser tanpa dijelaskan penyebabnya (mungkin karena sakit), adiknya Tobirama Senju yang diangkat untuk menggantikan posisinya.

Tobirama sendiri dikabarkan tewas ketika Perang Dunia Ninja yang pertama. Sebelumnya, ia telah menunjuk muridnya sendiri, Hiruzen Sarutobi, untuk menjadi penggantinya.

BACA JUGA:7 Langkah Mudah Tarik Tunai Saldo Dana dari Indomaret dan Alfamart

(Mungkin seperti Tobirama memberikan rekomendasi agar Hiruzen menjadi Hokage, lantas rekomendasi tersebut disetujui oleh pemimpin negara api)

Sarutobi atau Sandaime memimpin cukup lama. Ia sempat ingin mengangkat muridnya, Orochimaru, menjadi Hokage selanjutnya. Sayang, Hiruzen mengetahui kalau Orochimaru memiliki ambisi jahat sehingga membatalkan niat tersebut.

Pada akhirnya, Sarutobi digantikan oleh Namikaze Minato yang merupakan murid dari Jiraiya. Seperti yang sudah banyak diketahui, Jiraiya merupakan murid dari Sarutobi juga. Jadi, yang menggantikannya adalah murid dari muridnya.

Masa jabatan Minato tidak lama karena desa diserang oleh siluman berekor sembilan. Jabatan Hokage pun kembali ke Sarutobi untuk waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat KIA Via Online Terbaru 2024, Gampang!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: