Sabun Batang Ini Ampuh Atasi Flek Hitam, Tinggal Beli di Minimarket Kok

Sabun Batang Ini Ampuh Atasi Flek Hitam, Tinggal Beli di Minimarket Kok

sabun batang penghilang flek hitam-@kojiesanind-Instagram

Cetaphil deep cleansing facial bar ini mampu membersihkan kotoran dan debu secara maksimal serta mampu mengangkat minyak yang berlebih pada kulit wajah.

Rekoemndasi sabun muka batangan yang bagus untuk flek hitam ini mengandung Glycerin yang mampu menjaha kulit supaya dapat tetap lembap dan sehat secara maksimal.

Berkat adanya formula non irritating dan non comedogenic, sabun muka batangan ini mampu membersihkan wajah tanpa meninggalkan efek kering atau ketarik.

BACA JUGA:Cari Keberkahan di Hari Jumat Amalkan Doa Ini Yuk

Tak hanya itu saja, sabun muka batangan ini telah teruji secara dermatologis sehingga sangat cocok untuk digunakan pada semua tipe kulit, baik itu kulit yang kering ataupun jenis kulit yang cenderung sensitif.

3. JF cleanserbar anti acne

Rekomendasi sabun batangan yang bagus untuk wajah flek hitam selanjutnya adalah JF cleanserbar anti acne.

Sabun batangan yang bagus untuk wajah flek hitam ini rupanya sabun khusus guna mengatasi masalah jerawat.

BACA JUGA:Tanpa Ribet! BLT EL Nino Bisa Dicairkan di Kantor Pos, Catat Caranya

Sabun satu ini telah teruji secara klinis dan mengandung bahan alami active sulphur yang memiliki klaim mampu mengurangi tampilan jerawat pada wajah hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Kandungan sulfur aktif pada sabun batangan yang bagus untuk wajah ini memiliki fungsi untuk membuka sumbatan pori-pori pada jerawat.

Selain itu mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, serta mampu membersihkan kulit dari kotoran dan juga minyak berlebih pada kulit.

Kalian bisa gunakan sabun batangan diatas secara teratur saat mandi pagi dan sore hari ketika kalian pergi keluar rumah jangan lupa setelah pulang bersihkan wajah kalian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: