4 Jenis HP yang Sudah Berfitur NFC, Jadi Tak Ribet Isi Saldo E-Toll

4 Jenis HP yang Sudah Berfitur NFC, Jadi Tak Ribet Isi Saldo E-Toll

cara topup e tol-@samsungindonesia-Instagram

3. Samsung Galaxy M32

Samsung M32 merupakan smartphone yang dilengkapi dengan kemampuan NFC, memiliki desain ramping dengan lapisan mengkilap pada bagian belakang. Sudah dilengkapi layar Super AMOLED 6,4 inci yang memukau dengan akurasi warna hingga 800 nits. Performa ditingkatkan oleh Helio G80, memungkinkan pengalaman bermain game yang lancar tanpa hambatan.

Selain itu, ponsel ini juga menonjol dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W. Di bagian fotografi, terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP dengan sudut lebar 123 derajat, kamera macro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Kamera depannya memiliki resolusi 20 MP.

4. Redmi Note 12

BACA JUGA:Bentrokan Hebat di Bitung Sulut, Ketua PBNU Minta Takedown Video Kerusuhan yang Tersebar

Ponsel Xiaomi terbaru tahun 2023 ini telah dilengkapi dengan NFC untuk memudahkan pengecekan saldo e-money dan pengisian. Selain itu, Redmi Note 12 memiliki layar AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, memberikan responsivitas yang baik. Kamera belakang terdiri dari sensor utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan macro 2 MP, serta kamera selfie 13 MP. 

Performanya mengandalkan prosesor Snapdragon 685 dengan pilihan RAM 4 GB, 6 GB, dan 8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan microSD. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan dukungan fast charging 33W.

Jangan ragu lagi, yuk buruan beli hp tersebut agar tidak kebingungan saat isi e toll!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: