4 Jenis HP yang Sudah Berfitur NFC, Jadi Tak Ribet Isi Saldo E-Toll

4 Jenis HP yang Sudah Berfitur NFC, Jadi Tak Ribet Isi Saldo E-Toll

cara topup e tol-@samsungindonesia-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saat ini pembayaran tol sudah tidak bisa lagi tunai semua berbasis e toll dimana saldonya bisa kita topup dengan sendirinya.

Mengisi saldo e toll bisa dilakukan di minimarket padahal bisa juga menggunakan HP jika sudah tersedia nfc dihp tersebut

Banyak orang kehabisan saldo e toll saat di toll membuat dirinya kebingungan cara isinya ditengah tengah tol.

BACA JUGA:Mau Gaji Naik? Coba Deh Baca Doa Ini di Pagi Hari

Jangan khawatir, yuk ganti hp kalian menjadi hp yang tersedia layanan NFC nya.

Berikut beberapa jenis handphone yang sudah tersedia layanan NFC nya yang bisa kalian coba miliki.

1. Tecno Spark 10C NFC

Tecno Spark 10C NFC adalah HP dengan fitur yang kompetitif, termasuk desain unik, konektivitas NFC, performa yang baik, dan multimedia yang mumpuni. Namun, HP ini dirilis dengan Android 12 sementara kompetitornya sudah menggunakan Android 13.

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Kerutan Kulit, Auto Awet Muda!

HP 4G ini juga memiliki port USB C, chipset UNISOC Tiger T606 yang memberikan respons cepat, serta kemampuan untuk bermain game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile tanpa masalah. Memiliki layar IPS 6,56 inci yang lebar dengan refresh rate 90 Hz, Sementara kamera utamanya 16MP dan kapasitas baterainya sebeesar 5.000mAh.

2. Infinix Hot 30 

Infinix Hot 30 menawarkan fitur NFC yang memudahkan cek saldo e-money langsung dari HP. Layar luas 6.78 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi Full HD+ 1080×2460 piksel. Performa ditingkatkan oleh prosesor Helio G88 dan RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB. Ruang penyimpanan 128 GB dapat diperluas hingga 1 TB dengan slot MicroSD. 

Kameranya menggunakan sensor yang cukup besar yaitu 50MP untuk kamera belakangnya. Sementara kamera depan masih menggunakan resolusi 8MP. Sedangkan kapasitas baterainya standar di 5.000 mAh. Sebuah pilihan yang menarik dengan keseimbangan fitur, performa, dan penyimpanan.  

BACA JUGA:Bentrokan Hebat di Bitung Sulut, Ketua PBNU Minta Takedown Video Kerusuhan yang Tersebar

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: