Pengisi Waktu Luang! Ini Daftar Game Android Pengasah Otak Bisa Makin Cerdas

Pengisi Waktu Luang! Ini Daftar Game Android Pengasah Otak Bisa Makin Cerdas

Game pengasah otak-Ilustrasi-Ist

BACA JUGA:Waduh! Virgoun Stop Uang Bulanan Ke Ibunya Gegara Pacaran Sama Brondong

Kamu bisa mencoba Infinity loop yang mengharuskan pemain untuk menggabungkan garis-garis tak beraturan menjadi susunan balok yang rapih. Game ini bisa mengasah logika kamu karena menggabungkan garis acak-acakan dengan bentuk berbeda menjadi sebuah susunan balok yang rapi tidaklah mudah.

Game untuk mengasah otak ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta pengguna. Jadi jangan ngaku menyukai teka-teki yang mengasah logika jika belum memainkan rekomendasi game asah otak yang stau ini.

5. Unblock Me FREE

Unblock Me FREE cocok dimainkan buat kamu yang memiliki daya logika yang kuat. Rekomendasi game mengasah otak besutan developer Kiragames ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan asyik dimainkan di kala gabut.

BACA JUGA:Simak Arti Mimpi Gigi Patah, Bisa Pertanda Baik Keuangan?

Kamu hanya perlu membiarkan balok berwarna merah melaju ke luar. Tapi ada balok-balok warna coklat yang akan menghalangi. Jadi kamu perlu memindahkan balok-balok coklat yang menghalangi.

Meski terkesan simpel, tingkat kesulitan game pengasah otak ini akan meningkat seiring bertambahnya level.

Kamu bisa menjadikan game Android untuk asah otak ini sebagai hiburan di kala gabut. Apalagi jika kamu bosan dengan deretan game di Android lainnya.

Yuk asah terus otak kalian untuk mengisi waktu luang bermain handphone sambil mengasah otak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: