Pengisi Waktu Luang! Ini Daftar Game Android Pengasah Otak Bisa Makin Cerdas

Pengisi Waktu Luang! Ini Daftar Game Android Pengasah Otak Bisa Makin Cerdas

Game pengasah otak-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa game ynag bisa mengisi waktu kalian dimana game tersebut bisa mengasah kecerdasan kalian.

Selain dibuat penasaran, game ini jug membuat kita merasa tertantang untuk menyelesaikannya.

Penasaran apa saja game menantang tersebut? Yuk simak dibawah ini untuk informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Okie Agustina Bakal Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Usai Suami Kepergok Selingkuh

1. Hello Cats

Hello Cats adalah salah satu game teka-teki yang mirip dengan Hello Stars atau Draw Lines. Untuk bermain, kalian harus menggambar di layar, dan mencoba berinteraksi dengan kucing di tiap level. Pada beberapa level, kalian harus mengganggu kucing yang bertugas, dan di level lain kalian harus memberi minuman pada si kucing.

Aspek dalam game Hello Cats ini sederhana kok KLovers. Dengan menggambar di layar, kalian dapat membuat berbagai jenis objek yang membantu menyelesaikan tujuan level. Di beberapa level, ada area yang tidak bisa digambari, sementara pada level lain kalian harus menggunakan roket atau mencari cara untuk memberi air pada si kucing.

2. Brain Out

Selanjutnya, ada game yang bernama 'Brain Out'. Game ini menguji kecerdasan untuk menjawab pertanyaan dan teka-tekni yang membuat pemainnya terhindar dari kebosanan.

BACA JUGA:Suhu Panas Ekstrem Bikin Tenggorokan Kering, Simak Cara Mengatasinya!

3. Tricky Test 2

Selanjutnya, rekomendasi game Android mengasah otak lainnya ada game Tricky Test 2. Game ini adalah gim yang akan menguji kepintaran kalian dengan cara mengajukan banyak pertanyaan rumit. Alih-alih soal matematika atau sains, sebagian besar pertanyaan harus dijawab dengan akal sehat dan kemampuan memecahkan masalah dalam cara yang tak biasa.

IQ kalian bernilai 300 di awal permainan, tetapi setiap pertanyaan yang salah akan menurunkan angka ini. Tujuan kalian adalah menyelesaikan 60 soal dengan hasil yang memuaskan. Pada awalnya, soal-soal yang disajikan terlihat mudah, tetapi kalian akan segera menyadari bahwa bukan itu yang menjadi intinya.

4. Infinity Loop

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: