Okie Agustina Bakal Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Usai Suami Kepergok Selingkuh

Okie Agustina Bakal Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Usai Suami Kepergok Selingkuh

Okie Agustina-@okieagustina_-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.COM - Seorang aktris ternama, Okie Agustina mendapati kabar tak mengenakan lantaran sang suami kepergok selingkuh.

Okie mengetahui hal ini usai mendapat kiriman foto yang dimana sang suami, Gunawan Dwi Cahyo sedang jalan dengan perempuan lain.

Foto ini Okie dapati dari netizen yang mengirimkannya langsung, bahkan foto ini sampai beredar di dunia maya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Gaming yang Dijamin Anti Panas Walau Main Lama!

Sebelum mengetahui hal ini, Okie sudah curiga karena sang suami sudah mengajukan talak tanpa sebab yang jelas.

Dapat diketahui, Gunawan telah memutuskan untuk mengajukan talak sejak sekitar bulan Oktober atau satu bulan lalu.

"Justru terbalik itu, salah. Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak tanpa alasan yang jelas," ucap Okie pada Rabu, 8 November 2023.

Mengetahui hal tersebut, pada awalnya Okie tidak mau menerima talak tersebut, lantaran alasan yang diberikan sang suami masih belum jelas.

BACA JUGA:Selaon Fuji, Intip Sederet Artis yang Dituduh Tidak Bayar Karyawan

Akan tetapi, setelah mengetahui bahwa sang suami selingkuh dengan wanita lain, dengan berjalan berdua di tengah-tengah area publik, Okie pun berubah pikiran.

Menanggapi kenyataan pahit itu, Okie mengungkapkan bahwa ia akan secepatnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor.

"(Baru mau) ngajukan gugatan cerai. Jadi gini, Gunawan kan sebulan yang lalu pengin dia memberikan talak nih, nah karena kejadian ini, dikabulin. Jadi langsung gugat di Bogor. Kalau nggak Kamis, Jumat, atau Senin sih," lanjut Okie.

Ini merupakan berita yang mengejutkan dunia maya, lantaran Okie sudah menikah dengan Gunawan sejak 2012 atau 11 tahun lalu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: