Rekomendasi 5 Hp Gaming yang Dijamin Anti Panas Walau Main Lama!

Rekomendasi 5 Hp Gaming yang Dijamin Anti Panas Walau Main Lama!

HP gaming-@gadgetdulu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDAda sebanyak lima buah handphone yang bisa dijamin tidak akan panas saat digunakan untuk bermain game dengan waktu yang lama.

Hp mahal tidak menjamin kekuatannya saat digunakan untuk bermain game banyak hp mahal tetap saja panas saat digunakan game.

Berikut lima hp yang dijamin ketahanannya tidak akan panas saat digunakan bermain game :

BACA JUGA:Waduh! Virgoun Stop Uang Bulanan Ke Ibunya Gegara Pacaran Sama Brondong

1. TECNO Pova 4 Pro

Salah satu rekomendasi hp gaming murah dengan spek tinggi yang sebanding dengan harga yang dibayarkan adalah TECNO Pova 4 Pro yang menawarkan performa prosesor terbaik di kelasnya, memori RAM besar, dan baterai berkapasitas jumbo.

Kebutuhan memorinya didukung oleh RAM 8 GB yang bisa ditambah extended RAM 5 GB, sehingga menghasilkan total RAM 13 GB. Pilihan memori internalnya memberikan opsi 128 GB dan 256 GB.

Beralih ke sisi visual, TECNO Pova 4 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.66 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain gim yang memuaskan.

BACA JUGA:Sedang Dalam Posisi Kesusahan? Ustadz Khalid Basalamah Minta Amalkan Bacaan Ini

Dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang diusungnya, hp dengan dual camera 50 MP ini awet untuk digunakan seharian penuh hanya dengan sekali pengisian baterai saja. Teknologi fast charging-nya mendukung daya 45W.

2. ASUS ROG Phone 7 Ultimate

ASUS yang turut menghadirkan ROG Phone 7 Ultimate yang juga ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Bedanya versi Ultimate memasang konfigurasi memori RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB.

Yang juga membedakan adalah tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

BACA JUGA:TOK! MKMK Putuskan Anwar Usman Melanggar Kode Etik

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: