Sedang Dalam Posisi Kesusahan? Ustadz Khalid Basalamah Minta Amalkan Bacaan Ini

Sedang Dalam Posisi Kesusahan? Ustadz Khalid Basalamah Minta Amalkan Bacaan Ini

Ceramah Khalid Basalamah-@kajiandulu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDSetiap orang tentunya pernah merasakan kondisi keadaan hidup yang sangat rumit dan bisa dikatakan sebagai ujian hidup.

Ujian kehidupan setiap orang tentunya sangat berbeda dan beragam macam ujiannya dari mulai ekonomi, keluarga, anak, dan pasangan.

Akan tetapi, jangan pernah kalian menyerah dalam menghadapi ujian kehidupan tanda ujian ialah kasih sayang Allah kepada umatnya.

BACA JUGA:CATAT Dua Golongan Darah yang Hidupnya Penuh Hoki

Ustadz Khalid Basalamah memberikan pesan apabila kalian sedang diposisi kesusahan kalian bisa membaca surat dibawah ini.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, doa ini sering dibaca Rasulullah SAW ketika dirinya sedang mengalami sebuah permasalahan dalam hidup.

Hal tersebut dijelaskan Ustadz melalui akun  YouTube Islam Terkini 

“Doa ini disebutkan oleh Imam Bukhari dan dari Imam-imam hadits yang lain sebagai Doa Kurb, yakni doa yang akan menghilangkan sebuah masalah yang paling berat pada kehidupan seseorang,” tutur ustaz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Innalilahi! UAS Jelaskan Ancaman Bagi Orang yang Makan Riba

Rasulullah SAW ketika dalam keadaan kesulitan beliau selalu berdoa dengan mengatakan:

"La ilaha illahul Azhimul Halim, La ilaha illallahu Rabbul Arsyil Azhim, La ilaha illallahu Rabbus Samawati wa Rabbul Ardhi wa Rabbul Arsyil Karim.”

Artinya: Tiada Tuhan yang pantas disembah selain Allah Dzat yang paling agung dan maha penyantun. Tiada Tuhan yang pantas disembah selain Allah engkau pemilik singgasana yang agung. Tiada Tuhan yang pantas disembah selain Allah pemilik seluruh langit dan bumi dan pemilik, pencipta singgasana mulia.

"Jadi ini doa memang dikarenakan nabi dalam keadaan-keadaan kepepet,” ucap ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Hilangkan Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Kulit Keriput

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: