Cek Jadwal Rilis Link Gratis Download Harvest Moon : Bisa di PC dan APK Android Playstore

Cek Jadwal Rilis Link Gratis Download Harvest Moon : Bisa di PC dan APK Android Playstore

harvest the [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dapatkan link gratis untuk download Harvest Moon secara gratis dan juga mudah didownload.

Game Harvest Moon pertama kali dirilsi di Amerika Utara pada tahun 1997 dan terus mengalami peningkatan popularitas hingga menghasilkan lebih dari 30 game yang dirilis dalam seri ini.

Sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar Game Harvest Moon. 

BACA JUGA:Viral! Lomba Mencari Pasangan di Magelang Guna Memeriahkan HUT RI Mengundang Gelak Tawa Netizen

Pasalnya, permainan yang kerap dijumpai pada perangkat PlayStation ini cukup sensasional dalam menemani waktu luang pada masanya. 

Harvest Moon merupakan video game JRPG Simulasi yang berfokus pada aktivitas bercocok tanam dan beternak di sebuah pedesaan.

Harvest Moon ini adalah salah satu permainan ini berawal dengan sang kakek yang memberi lahan pertanian untuk dikelola oleh pemain dalam waktu tiga tahun. 

BACA JUGA:Viral! Petugas SPBU Tagih 'Biaya Admin' Rp5000 untuk Konsumen Bikin Netizen Geram

Game Harvest Moon memang memiliki jalan cerita yang tergolong ringan dan bisa dimainkan oleh kalangan luas. 

Untuk itu, tidak heran bila permainan ini menyisakan kenangan manis bagi penggunanya dan sanggup membawamu bernostalgia kembali ke masanya.

Link download APK Harvest Moon: Home Sweet Home untuk andorid dan IOS bahkan PC pun banyak dicari oleh warganet saat ini. 

Meskipun telah dipastikan akan rilis pada bulan Agustus 2024, Natsume Inc pihak game tersebut belum mengungkap tanggal pasti kapan link download APK  Harvest Moon: Home Sweet Home akan tersedia.

BACA JUGA:Jangan Kelewat! Ini Promo Makanan dan Minuman Spesial Hari Kemerdekaan

Dalam unggahannya di Twitter, @Natsume_Inc, perusahaan asal California tersebut menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan  Harvest Moon: Home Sweet Home yang baru dan segar. Menampilkan gaya tradisional Harvest Moon yang dikenal dan disukai penggemar, serta beberapa wajah yang familier, kami berharap ini akan menjadi petualangan bertani favorit yang nyaman bagi semua gamer seluler. Kami menantikan kedatangan Anda di rumah musim panas ini.” tulisnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: