Bye-bye Lemak Perut, Ini 3 Rekomendasi Olahraga yang Benar untuk Rampingkan Tubuh

Bye-bye Lemak Perut, Ini 3 Rekomendasi Olahraga yang Benar untuk Rampingkan Tubuh

Bye-bye Lemak di Perut, Berikut 3 Rekomendasi Olahraga Membakar Lemak Perut!---pixabay

Karena itu, memiliki massa otot yang tinggi dapat membantu Anda membakar lebih banyak lemak. Latihan ketahanan atau resistensi juga membantu meningkatkan metabolisme sehingga proses pembakaran lemak perut lebih mudah terjadi. 

Beberapa contoh latihan beban yang efektif mengusir lemak perut, seperti lunges, squat, dan tricep kickbacks. 

Anda bisa melakukan latihan ini sebanyak 12 kali pengulangan dengan beban yang lebih ringan. Pilihan lainnya adalah menggunakan beban yang lebih berat dengan frekuensi pengulangan yang lebih sedikit dan waktu istirahat antar set.

3. Latihan perut 

BACA JUGA:Dara Arafah Syok Banyak Temannya Dukung Israel: 'Hati Nuraninya Sudah Mati'

Karena lemak perut menempel di pinggang dan daerah perut, melakukan beberapa latihan yang berfokus pada otot perut dapat membantu melawannya. 

Pasalnya, olahraga jenis ini dapat membantu mengencangkan dan meratakan perut. Latihan yang berfokus pada toto perut ini cocok untuk segala usia. 

Contoh olahraga yang berfokus pada otot perut, yakni plank, crunch, dan leg lift. Beberapa jenis olahraga untuk membakar lemak di perut di atas dapat dicoba dan dilakukan secara rutin agar terlihat hasilnya.

Namun, Anda yang tidak terbiasa berolahraga perlu menyesuaikan intensitas olahraga yang dilakukan agar tidak terjadi cedera.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: