Dara Arafah Syok Banyak Temannya Dukung Israel: 'Hati Nuraninya Sudah Mati'

Dara Arafah Syok Banyak Temannya Dukung Israel: 'Hati Nuraninya Sudah Mati'

Dara arafahn selebgram-@daraarafah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDDara Arafah baru baru ini mengungkapkan rasa kaget dalam dirinya yaitu karna teman nya ternyata banyak yang mendukung ulah Israel.

Dara Arafah sendiri pun sangat prihatin dengan kondisi saat ini pada warga di Palestina.

Dara sendiri mengetahui hal tersebut setelah melihat daftar likes di postingan Gal Gadot yang menyatakan 'I Stand With Israel'. Dara tampak begitu kecewa dengan teman-temannya.

BACA JUGA:Catat Harga Tiket Bus Jakarta-Padang Terupdate 2023, Tak Sampai Rp 500 Ribu!

Hal tersebut diungkapkan Dara melalui akun Instagram pribadi miliknya @daraarafah.

"Gak nyangka ya ternyata banyak juga teman-teman gue yang nge-like postingan Gal Gadot yang ini dan postingan lain yang membela Is Real (Israel). Buat teman-teman gue yang pro Is Real, you guys blind?" tulis di Instagram Story.

Perempuan berusia 23 tahun tersebut kemudian menyinggung musibah yang terjadi di Palestina, di mana Israel membombardir rumah ibadah, tempat pengungsian, hingga rumah sakit di Gaza.

Hal tersebut sudah berlangsung selama hampir satu bulan, dan menewaskan lebih dari 8.000 masyarakat Palestina.

BACA JUGA:Bikin SIM Online dar Rumah Tanpa Ribet, Syaratnya Ini Doang!

"Dengan apa yang sudah terjadi di Palestina, kalian gak mungkin dong gak liat berita di social media, ada berapa ribu civilians yang terbunuh secara tragis dalam waktu satu minggu," tegas Dara.

Dara kemudian mengingatkan orang-orang bahwa apa yang terjadi dengan Israel dan Palestina bukanlah perang agama, tapi soal kemanusiaan.

"Yang zionis bom itu rumah sakit, sekolah, masjid, juga gereja. Jujur kasihan sama kalian teman-temanku yang hati nuraninya sudah mati lebih awal dari jasad kalian," ujarnya.

Dara Arafah lalu kembali mengungkapkan rasa herannya kepada teman-temannya yang mendukung Israel. Pasalnya, Dara menilai hati nurani mereka sudah mati sebelum jasadnya.

BACA JUGA:Rendah Kalori, Simak 7 Menu Sarapan Sehat yang Bisa Kamu Coba Setiap Hari

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: