GIIAS SEMARANG 2023 Hadirkan Bermacam Promo Menarik, Jangan Lupa Besok Terakhir!

GIIAS SEMARANG 2023 Hadirkan Bermacam Promo Menarik, Jangan Lupa Besok Terakhir!

GIIAS SEMARANG 2023 Hadirkan Bermacam Promo Menarik, Jangan Lupa Besok Terakhir!---Istimewa

Selain dari para peserta APM, Mandiri Tunas Finance selaku official leasing partner GIIAS Semarang memberikan promo Pembiayaan Kendaraan Baru dengan down payment mulai dari 5%, Kredit Tanpa Angsuran, voucher asuransi hingga hadiah emas seberat 2 gram, khusus untuk pembelian kendaraan baru melalui Mandiri Tunas Finance.

Ragam Aktivitas Seru Masih Akan Berlangsung Hingga Akhir Pameran

GIIAS Semarang masih akan terus menghadirkan berbagai program unggulan yang dapat dinikmati para pengunjung hingga akhir penyelenggaraannya.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif masih akan terus disajikan pada panggung utama. Selain itu tentu ada test drive yang masih akan berlangsung hingga akhir pameran GIIAS Semarang 2023,” tutur Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series.

Pengunjung dapat mencoba secara langsung kendaraan-kendaraan impian pada area test drive terpanjang dengan jarak tempuh sejauh 3,4 km, dari Marina Convention Center ke Jalan Cluster Ibiza POJ City.

BACA JUGA:Gokil! MG4 EV Redefinisi Standar Mobil Listrik, Dominasi Arena Test Drive di GIIAS 2023

Pengunjung GIIAS Semarang masih dapat menikmati promo Happy Hours yang berlaku mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB setiap harinya.

Pengunjung hanya perlu berbelanja makanan atau minuman pada area food court dan bisa mendapatkan tiket masuk GIIAS Semarang secara gratis.

Selain itu, pengunjung yang memiliki STNK atau Surat Tanda Nomor Kendaraan dengan membayar pajak tepat waktu untuk merek-merek kendaraan roda empat yang hadir di GIIAS, yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke GIIAS Semarang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: