GIIAS SEMARANG 2023 Hadirkan Bermacam Promo Menarik, Jangan Lupa Besok Terakhir!

GIIAS SEMARANG 2023 Hadirkan Bermacam Promo Menarik, Jangan Lupa Besok Terakhir!

GIIAS SEMARANG 2023 Hadirkan Bermacam Promo Menarik, Jangan Lupa Besok Terakhir!---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pameran otomotif internasional GIIAS Semarang 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu, 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Antusiasme pengunjung di akhir pekan sangat luar biasa untuk melihat secara langsung berbagai inovasi dan teknologi industri otomotif yang dibawa oleh para peserta GIIAS Semarang.

Pada penyelenggaraan ke-dua kalinya ini, peserta yang hadir lebih banyak dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Pameran GIIAS Semarang 2023: Total 30 Merek dari Berbagai Lini Industri Otomotif Turut Ambil Bagian!

Total terdapat 30 merek peserta yang ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, yakni termasuk di dalamnya 14 merek kendaraan bermotor.

Diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling.

Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha.

Selain itu puluhan industri pendukung otomotif juga turut meramaikan ajang GIIAS Semarang 2023 kali ini dengan membawa serta berbagai produk mereka mulai dari sparepart, pelumas, ban, velg, kaca film dan aksesoris kendaraan lainnya.

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2023 Resmi Dibuka: Suguhkan Ragam Merek dan Model Terbaru dari Berbagai Lini Industri Otomotif

Hadirnya puluhan merek industri otomotif tidak terlepas dari berbagai aktivitas menarik di booth-booth peserta dan promo khusus, serta hadiah menarik yang ditawarkan dari para peserta GIIAS Semarang 2023 untuk pengunjung, khususnya yang membeli kendaraan di GIIAS Semarang.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, seperti Hyundai yang memberikan bebas cicilan sampai 5 bulan dengan bunga ringan mulai dari 0% hingga paket tur ke Korea.

Toyota Nasmoco memberikan promo YES atau Year End Sale special down payment rendah untuk pembelian New Yaris dan New Calya, hingga lucky dip dan ribuan hadiah langsung untuk pembelian mobil di GIIAS Semarang.

Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Mitsubishi Motors seperti down payment mulai dari 15% dan bunga 0% hingga 2 tahun, bonus asuransi selama 1 tahun dan banyak promo menarik lainnya.

BACA JUGA:Resmi Dibuka! GIIAS Semarang 2023 Tampilkan Bermacam Merek dan Model Kendaraan Terbaru Paling Keren

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: