Resmi Dibuka! GIIAS Semarang 2023 Tampilkan Bermacam Merek dan Model Kendaraan Terbaru Paling Keren

Resmi Dibuka! GIIAS Semarang 2023 Tampilkan Bermacam Merek dan Model Kendaraan Terbaru Paling Keren

GIIAS Semarang 2023 Tampilkan Bermacam Merek dan Model Kendaraan Terbaru Paling Keren---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pameran GIIAS Semarang 2023 baru saja resmi dibuka pada Rabu kemarin, 18 Oktober 2023.

Pembukaan pameran GIIAS Tangerang langsung dilakukan oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, Taufiek Bawazier dan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno.

GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung selama lima hari atau hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

BACA JUGA:Dijamin Seru! Yuk Datang ke GIIAS Surabaya 2023, Begini Cara Beli Tiketnya Secara Online

Pembukaan GIIAS juga didampingi Dirlantas Polda Jawa Tengah, Agus Suryo, Kepala Bapenda Provinsi Jawa Tengah, Nadi Santoso, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam sambutannya pada pembukaan pameran menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan, sehingga GIIAS Semarang dapat kembali hadir menyapa masyarakat Jawa Tengah pada penyelenggaraan ke-dua kalinya ini.

”Tahun ini menjadi penyelenggaraan GIIAS Semarang yang ke-dua dan tentunya menjadi momen yang membanggakan, dimana pada tahun ini antusiasme peserta mengalami peningkatan signifikan dari tahun sebelumnya,” ujar Nangoi.

Nangoi juga mengatakan bahwa GAIKINDO berharap antusiasme para peserta GIIAS Semarang 2023 dapat menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif nasional khususnya di Jawa Tengah.

BACA JUGA:Jangan Sampai Lupa! Tiket GIIAS 2023 Surabaya Sudah Bisa di Pesan

”Sesuai dengan misi GAIKINDO, GIIAS adalah ajang untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya,” sambung Nangoi.

Untuk itu, GIIAS Semarang 2023 akan menghadirkan kurang lebih sepuluh model kendaraan baru dari Agen Pemegang Merek otomotif, yang sebelumnya telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di the 30th GIIAS 2023 di BSD, Kabupaten Tangerang.

Mewakili Menteri Perindustrian RI, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal ILMATE menyampaikan selamat atas terselenggaranya GIIAS Semarang 2023 yang merupakan kota ke-tiga pada rangkaian GIIAS The Series 2023.

”Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan seluruh pimpinan pabrikan otomotif yang telah hadir dan menjadi bagian dari GIIAS Semarang 2023,” ujar Taufiek.

BACA JUGA:Tampil Mewah di GIIAS 2023, Adiputro Hadirkan Jetbus 5 SDD Menjadi Bus Terfavorit Para Pengunjung

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: