Tampil Mewah di GIIAS 2023, Adiputro Hadirkan Jetbus 5 SDD Menjadi Bus Terfavorit Para Pengunjung

Tampil Mewah di GIIAS 2023, Adiputro Hadirkan Jetbus 5 SDD Menjadi Bus Terfavorit Para Pengunjung

Adiputro Hadirkan Jetbus 5 SDD, Bus Terfavorit di GIIAS 2023!-@ADIPUTRO-facebook

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi saksi kehadiran tiga karoseri besar yang memukau dengan bus tingkat atau double decker terbaru. 

Adiputro, Laksana, dan Tentrem tampil mengesankan dengan karya terbarunya, menghadirkan inovasi yang memukau bagi para pecinta kendaraan kelas premium.

Adiputro menghadirkan Jetbus 5 Super Double Decker (SDD), yang sukses menarik perhatian dengan perubahannya yang mencolok. 

BACA JUGA:Polusi Udara di Indonesia Makan Korban Baru, Bali Masuk Daftar!

Dalam penampilan luar, lampu full LED dengan desain futuristis menghadirkan nuansa modern yang semakin memukau saat malam tiba.

Peluncuran Jetbus 5 menjadi puncak perayaan 50 tahun Adiputro berkarya. Jetbus 5 adalah generasi terbaru yang merupakan kelanjutan dari seri Jetbus 3 yang mengalami perubahan besar. 

Perubahan ini tidak saja di interiornya, tetapi juga di eksterior dengan tetap memperhatikan faktor keselamatan dan kenyamanan penumpang. 

Dengan ukuran yang sesuai regulasi, bus terbaru ini terasa lebih modern dan lapang di bagian kabin. 

BACA JUGA: Anggota Polri Raih Penghargaan Australia Awards Short Course

Banyak perubahan di bagian lampu, begitu juga kontur, dan interior.

Dari industri karoseri, bus tingkat terbaru Adiputro Jetbus 5 SDD berhasil menjadi bus terfavorit di GIIAS 2023. Adiputro Jetbus 5 SDD mengungguli para kompetitornya seperti Laksana Legacy SR3 DD dan Tentrem Avante D2 Facelift.

Seperti diunggah di akun Instagram resmi @adiputro_official, karoseri asal Malang, Jawa Timur, itu menyabet dua penghargaan sekaligus, yaitu booth karoseri terfavorit, juga mobil terfavorit di segmen kendaraan komersial bus. Dalam hal ini, Adiputro Jetbus 5 SDD yang menjadi bus paling disukai pengunjung GIIAS 2023.

"Kemenangan ini adalah kemenangan untuk kita semua sekaligus menjadi bara semangat untuk tetap terus menciptakan produk-produk berkualitas," tulis Adiputro di media sosial Instagram-nya, Senin 21 Agustus 2023

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmi Buka AMMTC ke-17 untuk Penanganan Kejahatan Transnasional Negara ASEAN

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: