Dijamin Seru! Yuk Datang ke GIIAS Surabaya 2023, Begini Cara Beli Tiketnya Secara Online

Dijamin Seru! Yuk Datang ke GIIAS Surabaya 2023, Begini Cara Beli Tiketnya Secara Online

Segera Dibuka! Buruan Pesan Tiket GIIAS Surabaya 2023, Ada Harga Spesial Hari ini-GIIAS 2023,-GIIAS 2023

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID --- Gema kehebohan otomotif kembali terdengar! Rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 yang pertama, yang juga merupakan perayaan ulang tahun GIIAS ke-30, telah sukses digelar pada 10-20 Agustus 2023 lalu, di ICE-BSD City, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, melanjutkan ketenarannya, GIIAS The Series akan hadir kembali dengan gayanya yang meriah di salah satu kota terbesar kedua di Indonesia, yaitu Surabaya. GIIAS Surabaya 2023 telah ditetapkan untuk berlangsung pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Seperti yang telah diharapkan, Surabaya sebagai pusat industri otomotif akan menjadi magnet bagi berbagai inovasi dan kendaraan terbaru.

GIIAS Surabaya telah menjadi agenda tahunan bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur dan telah sukses diselenggarakan sebanyak delapan kali.

BACA JUGA:Cari Tambahan Pinjaman? ini Panduan Aktivasi Dana Paylater!

BACA JUGA:Lagi-lagi Pemerintah Usaha Perangi Produk Keuangan Ilegal, Jadi Gimana Cara Paling Efektif?

Namun, kali ini GIIAS Surabaya akan tampil dengan semangat yang lebih berapi-api!

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku pelaksana pameran GIIAS The Series, mengungkapkan bahwa antusiasme peserta di tahun ini begitu tinggi.

Untuk mengakomodir hal tersebut, GIIAS Surabaya telah menambahkan area pameran yang lebih luas dengan menempatkan pameran di depan gedung Grand City Convex. Wow, hal ini tentu menunjukkan besarnya minat dan dukungan dari para peserta industri otomotif.

GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari berbagai merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta industri pendukung otomotif.

BACA JUGA:Gen Z, Ayo Raih Impian dan Miliki Rumah Pertama!

BACA JUGA:Emang Bisa Menyusun Rencana Keuangan Keluarga di Tengah Krisis Ekonomi?

Hal yang menarik adalah kehadiran langsung para Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia, yang akan turut serta dalam GIIAS Surabaya tahun ini.

Sebagai penyelenggara GIIAS The Series, Vista menjelaskan bahwa kehadiran para APM ini akan memberikan dampak positif bagi pameran ini.

Mulai dari tawaran model dan teknologi kendaraan yang menarik, peluncuran kendaraan terbaru yang diadopsi dari GIIAS Tangerang, hingga tampilan ruang pamer di booth para peserta.

Tidak hanya itu, varian kendaraan yang tersedia juga akan semakin lengkap, serta program-program menarik yang akan membuat pengunjung terpukau dan meriah!

BACA JUGA:Cantik dan Mampu Mengatur Keuangan, Kegiatan bersama OJK Ini Bernama “SICANTIKS”

BACA JUGA:Tidak Lagi Bisa! Dompet Digital Tak Ada Gunanya di MRT!

Maka dari itu, Vista memberikan peringatan kepada para pecinta otomotif di Jawa Timur untuk mengagendakan kunjungan mereka ke GIIAS Surabaya 2023. Akan lebih baik jika mereka tidak melewatkan kesempatan-langka ini!

Dan untuk memuluskan rencana mereka, jangan lupa untuk mempersiapkan segalanya dengan membeli tiket masuk GIIAS Surabaya lebih awal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2023