Pameran GIIAS Semarang 2023: Total 30 Merek dari Berbagai Lini Industri Otomotif Turut Ambil Bagian!

Pameran GIIAS Semarang 2023: Total 30 Merek dari Berbagai Lini Industri Otomotif Turut Ambil Bagian!

Pameran GIIAS Semarang 2023: Total 30 Merek dari Berbagai Lini Industri Turut Ambil Bagian!---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah resmi dibuka kemarin Rabu, 18 Oktober 2023, pameran GIIAS Semarang 2023 masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Berbagai merek dari lini industri otomotif hadir dengan membawa inovasi serta teknologi terkini untuk memeriahkan ajang GIIAS Semarang.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan pameran GIIAS Semarang, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyampaikan bahwa penyelenggaraan GIIAS Semarang yang ke-dua kalinya mengalami peningkatan peserta yang cukup signifikan.

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2023 Resmi Dibuka: Suguhkan Ragam Merek dan Model Terbaru dari Berbagai Lini Industri Otomotif

”Tahun ini total 30 merek dari berbagai lini industri turut ambil bagian, menampilkan inovasi dan teknologi kendaraan terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik bagi masyarakat Jawa Tengah,” ujar Nangoi.

Total 30 merek peserta yang ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, yakni termasuk di dalamnya 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling.

Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha. Para peserta akan menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.

Hadir juga puluhan merek industri pendukung otomotif yang akan ikut memeriahkan ajang GIIAS Semarang 2023.

BACA JUGA:Resmi Dibuka! GIIAS Semarang 2023 Tampilkan Bermacam Merek dan Model Kendaraan Terbaru Paling Keren

Nangoi juga menambahkan bahwa dengan kehadiran lebih banyak merek dan model baru yang ditampilkan termasuk juga memperkenalkan keunggulan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai.

Diharapkan akan memberikan pengunjung kesempatan untuk dapat melihat, mencoba secara langsung inovasi terbaru dari industri otomotif Indonesia, dan pada akhirnya akan mendorong pencapaian industri otomotif pada tahun ini.

Untuk dapat mencoba secara langsung deretan kendaraan bermotor yang hadir di GIIAS Semarang, pengunjung dapat langsung ke area test drive dan test ride yang bertempat di outdoor area Marina Convention Center, yang termasuk juga di dalamnya kendaraan listrik berbasis baterai.

Bahkan pengunjung akan mendapatkan sejumlah informasi tentang teknologi kendaraan yang dicoba langsung dari expert staff dari masing-masing APM yang mendampingi pengunjung pada saat mencoba kendaraan.

BACA JUGA:Dijamin Seru! Yuk Datang ke GIIAS Surabaya 2023, Begini Cara Beli Tiketnya Secara Online

Deretan mobil dan motor yang dapat dicoba secara langsung di area test drive dan test ride, yakni Chery Omoda 5 RZ, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, Honda CR-V, Honda WR-V, Hyundai Creta, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Stargazer X, KIA Seltos Exp, KIA Sonet Premier, Mazda CX-5 Elite, Mazda CX-60 Kuro, Mitsubishi Motors Xforce Ultimate, Suzuki XL7 Hybrid, Toyota Innova Zenix, Toyota Yaris Cross GR, Wuling Air Ev, Wuling Almaz Hybrid dan Wuling Alvez.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: