Ellen Frani: Tak Kenal Maka Tak Sayang, Prof Mahfud MD, Sang Pemberani Mengungkap Kasus Besar

Ellen Frani: Tak Kenal Maka Tak Sayang, Prof Mahfud MD, Sang Pemberani Mengungkap Kasus Besar

Ellen Frani: Tak Kenal Maka Tak Sayang, Prof Mahfud MD, Sang Pemberani Mengungkap Kasus Besar----

Sebagai pribadi yang sederhana kepribadian tersebut ditularkan kepada keluarganya.

Sehingga pada saat Vina Amelia, putrinya Kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya tidak ada satupun Dosen yang tahu kalau itu Putri Ketua MK dan itu terjadi sampai sang putri wisuda.

Mahfud MD yang tidak mempunyai beban masa lalu sangat konsisten menjaga penegakan hukum dinegara kita, bahkan kasus-kasus besar seperti kasus Korupsi Asabri, kasus korupsi satelit di Kemenhan yang selama ini tidak terjamah hukum di ungkap nya.

Belum lagi kasus Obligor BLBI, pengungkapan kasus Ferdy Sambo, Kasus korupsi Gubernur Papua hingga Kasus yang melibatkan Mahkamah Agung tak lepas dari pengawalan Beliau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kulkas Mini Hanya 1 Jutaan Saja, Cocok Buat Anak Kostan Nih

Sebagai orang yang berintegritas, bersih dan tidak haus kekuasaan sudah sepantasnyalah jika Mahfud MD diberikan tugas yang lebih besar setidaknya sebagai Wakil Presiden.

"Jika beliau di gandengkan dengan Ganjar Pranowo yang berkomitmen dan terus konsisten memerangi kejahatan korupsi dan intoleransi, saya sangat yakin Indonesia Emas yang dicanangkan Pemerintahan Indonesia akan terus berjalan dan menapak pada jalur yang tepat," ucap Ellen Frani.

"Sebagai masyarakat yang peduli terhadap masa depan Bangsa dan Negara, terhadap tegaknya Bhinneka Tunggal Ika di Bumi Nusantara ini khususnya di Utara Pulau Kalimantan atau Kalimantan Utara yang berbatasan langsung dengan Negeri Jiran Malaysia saya sangat mendukung jika duet Ganjar dan Mahfudz melanjutkan Program Presiden Jokowi yang selalu berpihak kepada rakyat dan yang komitmen melajukan IKN yang merupakan kebanggaan kami masyarakat Kalimantan. Mahfud MD pendekar hukum asal Pulau Garam Madura integritasnya tidak di ragukan." tutupnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: